Ini Dia 3 Fakta Lagu Skrillex yang Di-remix Rich Chigga, Working For It

  • Jumat, 24 Februari 2017 15:00 WIB

Rich Chigga | Abdu

Rich Chigga alias Brian Imanuel dapat diabaratkan sebagai roket yang melaju dengan kencang. Gimana nggak, namanya sangat sering diperbincangkan nggak cuma oleh masyarakat Indonesia, namun dunia. Ya, rapper Tanah Air yang berusia 17 tahun itu sedang naik daun karena karya-karyanya yang direspon positif oleh musisi rap papan atas.

Apalagi, baru-baru ini, ia “memoles” salah satu lagu hits di tahun lalu yang berjudul Working For It, karangan Skrillex yang berkolaborasi dengan ZHU dan They.

Namun, masih banyak yang menyangka bahwa lagu itu ditulis oleh Brian, di saat sebenarnya ia hanya me-­remix­­ lagu tersebut. Berikut ini adalah fakta-fakta tentang “kolaborasi” Rich Chigga bersama Skrillex di dalam lagu Working For It.

#1 Lebih Gelap dan Eksperimental

Rich Chigga WTF
Rich Chigga WTF

Kalau didengar-dengar, lagu Working For It  yang di-remix Brian tidak memiliki perbedaan yang mencolok, mungkin hanya dari durasi saja yang berbeda. Namun, jika kalian mendengarnya dengan seksama dan menghayatinya, kalian akan merasakan sisi gelap, dan unsur eksperimentalnya lebih kental terasa.

#2 DItambaj Lirik Rap

Brian, sebagai rapper, tentunya nggak hanya membuat remix atas aransemennya saja, tapi juga menambahkan lirik rap-nya. Berikut ini adalah liriknya:

“All I want is the money/Pockets a little jammed because it got a little chubby/Never go out on a limb/Not your friend, not your buddy/seven zeros be the flow.” 

#3 Working For It

Lagu Working For It sebenarnya sudah dirilis sejak 2016 silam dalam sebuah album bernama GENERATIONWHY. Bahkan, lagu aslinya pun sudah diunggah ke YouTube sejak November 2015.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×