Dengerin, Deh, Lagu “Zona Nyaman” - Fourtwnty Yang Isi Soundtrack Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Adem!

  • Jumat, 21 April 2017 17:30 WIB

Dengerin, Deh, Lagu “Zona Nyaman” - Fourtwnty Yang Isi Soundtrack Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Adem! | Visinema Pictures

Menjelang rilisnya sekuel film Filosofi Kopi, baru-baru ini, kita disuguhkan lagu terbaru, nih, dari Fourtwnty. Yap! Belum lama ini, tepatnya 20 April 2017 kemarin, Fourtwnty baru aja merilis single terbaru berjudul “Zona Nyaman” yang bakal jadi salah satu pengisi soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Diprakarsai oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots, Fourtwnty akhirnya bikin single terbaru, setelah sebelumnya sempet melahirkan mini album “Setengah Dulu” (Desember 2014) dan rilisan full-albumLelaku” (Mei 2015). Lewat lagu-lagunya itu, kita dipastikan bisa mendapatkan asupan nada-nada santai nan nyaman didengar, dari manapun lokasi kita. Yes, soalnya lagu-lagunya sering dirilis lewat kanal YouTube, sehingga bisa kita akses dari mana aja, dan…gratis!

Lagu “Zona Nyaman” sendiri sejatinya mau ngasih pesan pada para pendengar, supaya nggak terlalu dimanjakan sama zona nyaman mereka sehari-hari.

Fourtwnty percaya, bahwa ketika zona nyaman bisa kita atur secara dinamis, maka kita bisa ngedapetin banyak hal dan pengalaman baru yang nggak bisa kita lakukan kalo kita nggak keluar dari zona nyaman. Suatu pengetahuan baru, mungkin nggak bakal pernah kita dapetin kalo kita nggak keluar dari zona nyaman kita masing-masing.

Nggak cuma sanggup memanjakan panca indera, tetapi lagu dari Fourtwnty ini pastinya bisa juga memuaskan jiwa (haha, puitis dikit nggak apa-apa kan?).

Dengan penggabungan antara seni visual dan musik, lagu “Zona Nyaman” menjadi lagu pembuka untuk mini-album kedua mereka yang berjudul “Jangan Minta Nambah”.

Kalo didengerin, lagu ini juga semacam ngebawa kita hanyut dalam suasana, dan mengingatkan kita pada cerita yang tersaji di film pertama Filosofi Kopi. Makanya, nggak heran kalo lagu ini akhirnya dipilih buat mengisi soundtrack sekuel film arahan Angga Dwimas Sasongko itu.

Melihat fakta bahwa lagu ini udah didengar dan disaksikan lebih dari 17 ribu kali, so, buat yang penasaran, sila cek lagunya di bawah ini:

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×