Cerita Billie Joe Rekaman Lagu Di Studio Band Saat Berusia 5 Tahun.

  • Jumat, 11 Agustus 2017 09:23 WIB

Billie Joe Armstrong saat berusia lima tahun | Billie Joe

Kamis (10/08) kemarin, Billie Joe Armstrong kayaknya abis ngubek-ubek album fotonya nih. Pasalnya, doi ngepost foto dirinya saat masih berusia lima tahun. 

Di foto itu, Billie bercerita tentang perempuan yang ada di sebelah. Dia adalah Fiataroni, seseorang yang mengajarkannya bernyanyi. 

"Ini adalah foto kami saat tahun 1977 di studio Fantasy di Berkeley CA. Saat itu aku berumur lima tahun, 16 tahun kemudian Green Day merekam album Dookie di studio yang sama (cowok yang di sebelah kanan adalah seorang teknisi)," tulis pentolan Green Day ini. 


Wah, Billie saat kecil bikin gemes yah. Rambutnya keriting nggak beraturan gitu. Nggak nyangka ternyata bakatnya bermusik udah dimulai dari dia masih kecil banget. 

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×