Calvin Harris Rilis Single Baru Hasil Kolaborasi Dengan PARTYNEXTDOOR. Chill Abis

  • Selasa, 13 Februari 2018 12:30 WIB

Single Baru Calvin Harris | Calvin Harris

HAI-online.com - Setelah mengeluarkan album Funk Wav Bounces Vol.1 2017 lalu, kini DJ kenamaan Calvin Harris rilis single baru berjudul "Nuh Ready Nuh Ready". Kali ini ia berkolaborasi bersama PARTYNEXTDOOR loh!

Lagu "Nuh Ready Nuh Ready" pertama kali diperdengarkan ke publik dalam Zane Lowe's Beats 1 Show. Video musiknya pun sekarang sudah lo bisa tonton di YouTube. Bahkan PARTYNEXTDOOR juga perdana bawakan lagu ini dalam O2 Academy Brixton di London, Inggris. 

Bukan Calvin Harris namanya kalau nggak mampu bikin musik unik dan beda. Lewat single "Nuh Ready Nuh Ready" ia menghadirkan nuansa musik yang terkesan cukup segar. Terdapat unsur-unsur perkusi, synth yang ringan dan suara-suara terompet sepanjang lagu yang harmonis.

Belum lagi soal video musiknya yang artsy beraliran surealisme. 

Kabar soal bakal ada sesuatu yang baru dari Calvin Harris beberapa waktu lalu memang sudah mulai terhembus. Lewat Instagram-nya, DJ dengan nama lengkap Adam Richard Wiles ini sudah memberi beragam kode lewat gambar-gambar khas di lagu "Nuh Ready Nuh Ready". 

Lewat kolaborasinya ini, Calvin Harris memuji PARTYNEXTDOOR. Ia tahu beragam karya yang dihasilkan PARTYNEXTDOOR dan menjadi salah satu karya terbaik di dunia.

"Saya merasa malu," ujar Calvin Harris ungkap penyesalannya karena kurang merasa memanfaatkan talenta PARTYNEXTDOOR di album terakhirnya. 

Kalau menurut lo, gimana bro lagu baru Calvin Harris dan PARTYNEXTDOOR ini?

 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×