5 Lagu Ini Dijamin Perih Banget, Kisah Ngenes di Baliknya Bisa Bikin Kamu Simpati Sama Penyanyinya

  • Jumat, 10 Maret 2017 12:00 WIB

John Mayer dan Taylor Swift | E! Online

Di balik kepopuleran mereka, banyak kisah menarik dari seorang musisi. Nggak jarang juga, kisah-kisah tersebut bikin baper dan galau, lalu diubah jadi sebuah lagu yang perih banget. Yap, kisah cinta para musisi ini memang terlalu sulit buat dilupakan, hingga akhirnya mereka abadikan jadi karya. Siapa saja mereka dan seperti apa kisah di balik lagu-lagunya?

 

1. Adele - "Chasing Pavements"

Hampir semua lagu dari album 21 sebenarnya bisa berada di daftar ini, tapi Chasing Pavements memiliki sejarah yang paling menarik. Chasing Pavements terinspirasi oleh mantan Adele yang paling bikin doi galau. "Aku pergi ke pub dan meninju wajahnya. Aku keluar, dan saat aku melarikan diri, lirik 'chasing pavements' muncul. Aku merekam nada di handphone, pulang ke rumah dan menulisnya," katanya.

 

2. Robin Thicke – “Get Her Back”

Kesuksesan Robin Thicke ternyata berbeda dengan pernikahannya. Gara-gara Blurred Lines, ia memang terkenal dan dapat banyak fans cewek baru, sayangnya sang istri, Paula Patton, malah meninggalkannya setelah 9 tahun bersama. Paula merasa muak karena selama dua tahun Robin diduga selingkuh. Robin, yang masih cinta Paula, merilis satu album yang didedikasikan khusus untuk doi. Judul album itu adalah Paula dan lagu Get Her Back adalah karya yang paling mewakili hati Robin. "I should have held you stronger and I'll wait for forever for you to love me again," lantunnya di lagu tersebut.

 

3. Justin Timberlake - "Cry Me A River"

Meskipun Justin menolak ngasih tau untuk siapa lagu tersebut, perpisahannya dengan Britney Spears, yang diduga karena Britney selingkuh  tentu bikin Cry Me A River, lagu baper parah milik Justin jadi penuh pertanyaan. Bahkan, Justin juga merekrut cewek yang mirip Britney Spears untuk membintangi video klipnya. Hmmm...

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×