5 Band Metal Mancanegara yang Batal Konser di Indonesia, Apa Aja Alasannya?

  • Kamis, 14 September 2017 09:57 WIB

Avenged Sevenfold

Band metal mancanegara yang konser di Indonesia emang banyak, bahkan kita punya festival cadas skala internasional yakni Hammersonic. Namun, band metal yang batal konser di Indonesia ternyata lumayan banyak lho.

Nih, HAI udah nemuin 5 band metal yang batal konser di Indonesia. Siapa aja mereka dan kenapa batal konser di Indonesia? Cek nih alasannya!

 

1. Avenged Sevenfold

undefined
Avenged Sevenfold

Batalnya konser A7X 2012 silam dilatar belakangi oleh gagalnya pihak promotor memenuhi standarisasi panggung yang diminta oleh manajemen A7X. Dan promotornya, Entertainment Ranger telah mengakui adanya cacat dengan panggung tersebut.

Kekecewaan para personil A7X disampaikan langsung oleh manajer manajemen artis A7X, Larry Jacobsen. Dalam press releasenya, Larry menyampaikan kekecewaan para personel band pelantun lagu Dear God. "Kita tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana kecewanya kita untuk kehilangan kesempatan manggung di Jakarta." ungkapnya.

Meskipun pihak promotor telah menyatakan kesediannya untuk mendatangkan kembali band heavy metal asal Amerika Serikat, tetap saja para The Fallen tidak mengharapkan promotor yang sama mendatangkan A7X karena kecewa.

 

2. Megadeth

undefined
Megadeth

Sebelum akhirnya menyapa Jakarta di Hammersonic 2017 lalu, konser Megadeth di Jakarta sempat batal pada 2014 silam.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×