Wih, Official Trailer Critical Eleven Barusan Rilis, Lo Mesti Siap-siap Melakukan Ini, Bro!

  • Jumat, 21 April 2017 18:00 WIB

Wih, Official Trailer Critical Eleven Barusan Rilis, Lo Mesti Siap-siap Melakukan Ini, Bro!

Bagi kalangan pecinta buku, terutama buku yang nyeritain kisah cinta super bikin baper, pastinya nama Ika Natassa bukanlah nama yang asing di telinga. Yap, lewat seenggaknya lebih dari 6 judul buku drama romansa metropolitan yang ditulisnya, fakta nunjukkin bahwa rupanya, buku-buku karangan Ika Natassa berhasil banget ngejaring sejumlah penggemar setia. Mau itu cewek atau cowok, sama aja!

Tepat! Ketika salah satu buku karangan Ika Natassa akhirnya akan dirilis lewat bentuk sajian visual alias film, cuitan para fans yang mengagumi kisah tulisan Ika Natassa pun nggak pernah putus menyerang akun Twitter sang penulis. Hal ini jelas nandain, kalo antusiasme mereka dalam menyambut penayangan Critical Eleven –judul cerita tersebut, betul-betul besar dan nggak bisa dianggap remeh.

Pun dipantau dari akun Twitter Ika hari ini, beliau sering banget ngasih teaser-teaser yang –mau nggak mau– bikin penggemarnya nggak sabar buat segera nonton trailer, bahkan filmnya nanti.

Well, strategi teaser itu pun berhasil. Official trailer yang jadi salah satu janji manis Ika Natassa sejak Jumat (21/4) pagi, akhirnya betul-betul dirilis tepat pukul 5 sore lewat kanal YouTube Starvision Plus.

Sampai tulisan ini dibuat, seenggaknya trailer ini udah ditonton lebih dari 4 ribu orang –yang bisa kita katakan, lebih banyak datang dari kaum cewek.  

Apa kabar kita para cowok, yang mungkin masih belum ngikutin bukunya atau bahkan filmnya?

Ya, siap-siap aja kita bakalan segera “dipaksa” buat nemenin gebetan, atau bahkan pacar kita buat nonton film ini tanggal 10 Mei nanti.

Film ini sendiri disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi Reza Rahadian, serta Adinia Wirasti.

Saran HAI, mendingan sebelum “paksaan” atau ajakan itu datang, ada baiknya kita tonton dulu, nih, trailer-nya di sini. Mana tau, lo bakal tertarik sebelum diajakin. Ya, mana tau aja, sih.

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×