Sutradara Avengers: Infinity War Ngebocorin Kalo Captain America Bakal Tewas di Film Tersebut?

  • Rabu, 11 April 2018 13:15 WIB

Steve Rogers

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War menjanjikan banyak hal di Marvel Cinematic Universe (MCU). Termasuk, kemungkinan adanya superhero atau tokoh yang tewas. Nggak heran juga kalo ada tokoh yang nggak selamat, soalnya Thanos emang bisa dibilang biangnya semua penjahat di MCU sejauh ini.

“Biar saya katakan sekarang, mirip kayak film Marvel lainnya, itu (Avengers: Infinity War) nggak berakhir baik buat para superhero,” ujar Mark Rufallo yang duduk bersebelahan dengan Don Cheadle, pemeran War Machine, dalam sebuah video.

Cek: 4 Superhero Marvel yang (Mungkin) Tewas di Avengers: Infinity War

Pertanyaannya adalah, siapa yang tewas? Sepertinya, sutradara Avengers : Infinity War, Anthony dan Joe Russo udah ngebocorin lewat Twitter. Lewat media sosial tersebut, Russo Brothers pamer gambar Bucky dengan perisai Captain America. Bahkan, sempat digunakan jadi profile picture.

Gambar tersebut mengisyaratkan Bucky menjadi Captain America baru. Di komik, Bucky menjadi Captain America menggantikan Steve Rogers.

Yang bikin rumor ini mendekati kenyataan, Chris Evans menandatangani kontrak untuk 6 film Marvel. 3 untuk film Captain America, dan 3 lainnya untuk film Avengers.

undefined
Bucky saat dipercaya menjadi Captain America
Seperti Robert Downey Jr., Chris menunjukkan sinyal bahwa ia nggak mau memperpanjang kontrak dengan Marvel.

Waduh, bener nggak ya?

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×