Nggak Nyangka, 7 Aktor Papan Atas Hollywood Ini Pernah Gagal Total Ikut Audisi Film Besar.

  • Senin, 12 Februari 2018 20:30 WIB

CHris Evan Captain America | .

HAI-ONLINE.COM- Pepatah yang bilang "Kegagalan adalah kesukses yang tertunda" sepertinya bukan sekedar kata-kata penyemangat belaka. Buktinya, 7 Aktor yang akan HAI sebutkan hari ini mengalami hal serupa.

 

Sebelum mereka sehebat sekarang, mereka pernah gagal dan ditolak mentah-mentah oleh sutradara yang mengaudisi mereka.

 

Namun mereka nggak menyerah sampai disitu. Kegagalan ini justru mengantarkan mereka pada terbukanya ratusan kesempatan besar lain di depan mata. jadi buat yang lagi down, apalagi yang tahun kemarin nggak keterima di SBM, jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Bangkit dan jemput lagi kesempatan yang lain.

 

Yuk langsung intip daftarnya!

 

Jake Gyllenhaal

 

undefined

 

Gyllenhaal ternyata pernah gagal saat audisi untuk peran Frodo Baggins di film the Lord of The Rings nih.

 

Saat itu dia enggak tahu kalau harus mempersiapkan aksen Inggris. ‘Aku ingat Peter Jackson (sutradra) bilang padaku, ‘Kamu tahu kalau kamu harus menggunakan aksen Inggris kan?’ Aku dan agensiku dapat kabar kalau audisiku adalah salah satu yang terburuk,” ucap Gyllenhaal pada Hollywood Reporter.

Sekarang Gyllenhaal sukses dengan film-film box officenya, Brokeback MountainDonnie Darko dan Nightcrawler.

 

BACA JUGA: Setelah 10 Tahun, Ini Dia Perbedaan Superhero di Marvel Cinematic Universe Dulu dan Sekarang

 

Eddie Redmayne

 

undefined

 

Aktor asal Inggris pemenang Oscar Eddie Redmayne pernah gagal saat audisi film The Hobbit untuk peran Bilbo Baggins.

 

Sebagai persiapan, Redmayne mempelajari karakter Bilbo yang dimainkan oleh aktor Ian Holm di The Lord of the Rings. Tapi saat audisi, dia justru disuruh untuk enggak menggunakan suara yang udah dia pelajari selama berbulan-bulan.

 

Josh Hutcherson

 

undefined

 

Pada tahun 2010 lalu, Hutcherson gagal dapat peran Peter Parker di film The Amazing Spider-Man (akhirnya diperankan Andrew Garfield).

Hutcherson bahkan udah sampai tahap screen test lho. Tapi kegagalan ini justru mengantarkannya pada peran Peeta Mellark di franchise film Hunger Games dua tahun kemudian.

 

 

Nicholas Hoult

 

undefined

 

Mantan aktor cilik yang masih eksis hingga sekarang ini dulu pernah ikut audisi film fantasi the Chronicles of Narnia untuk peran Prince Caspian.

 

Saat ditanya apakah dia bisa berbicara dengan aksen Spanyol, satu hal yang terpikir di kepala Hoult adalah sosok Antonio Banderas. Sayangnya dia gagal menirukannya.

“Itu mengerikan banget. Lebih terdengar seperti Borat (tokoh film),” ungkap Hoult pada Entertainment Weekly.

 

Kini Hoult jadi salah satu aktor sukses dengan film-film populernya, seperti Mad Max: Fury Road dan prekuel the X-Men.

 

Meryl Streep

 

undefined

 

Aktris yang hingga kini sukses mendapat nominasi Oscar sebanyak 19 kali ini ternyata dulunya pernah gagal audisi juga nih. Tapi untuk alasan yang super menyebalkan. Saat itu Meryl ditolak memerankan tokoh Ann Darrow di film King Kong (1976) karena wajahnya dianggap enggak cantik.

 

 

Chris Evans

 

undefined

 

Aktor di balik tokoh superhero Captain America ini gagal dapat peran di film debutnya aktor Ben Affleck sebagai sutradara, Gone Baby Gone pada tahun 2007.

 

Saat itu Evans emang belum seterkenal sekarang nih. Evans bilang dia gugup banget ketemu dengan Ben Affleck. Saking paniknya, di awal perkenalan Evans malah ngajak Affleck ngobrol soal parkiran mobilnya.

 

Leonardo DiCaprio

 

undefined

 

Pada tahun 2001 lalu, DiCaprio pernah ikut audisi Moulin Rogue!, film musikal berlatar tahun 1900-an. Tapi karena ini film musikal, tentunya kemampuan bernyanyi jadi salah satu hal utama yang harus dimiliki sang aktor dong. Sayangnya, Leo enggak bisa nyanyi.

 

Saat itu dia diminta menyanyikan lagu Lean on Me dan gagal mencapai nada tingginya. Sang sutradara Baz Luhrmann langsung menoleh ke arahnya dan bilang, “Ya, D (DiCaprio), aku enggak yakin obrolan (audisi) ini harus berlanjut.”

 

Seperti yang semua penikmat film tahu, kegagalan audisi ini enggak mengentikan kesuksesan DiCaprio pada tahun-tahun mendatang.

 

Siapa sih yang bakal lupa dengan perannya di film Catch Me If You CanShutter IslandInceptionDjango UnchainedThe Wolf of Wall Street dan The Revenant?

 

 

 

(Artikel ini sebelumnya tayang di Cewekbanget.grid.id dengan judul 7 Seleb Hollywood Top Ini Pernah Gagal Total Saat Ikut Audisi Film Terkenal)

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×