Muncul Sebentar di Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais Malu. Kenapa?

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens

Film Star Wars: The Force Awakens sepertinya begitu dinantikan para penikmat film di Indonesia. Wajar aja, tiga aktor Indonesia, yakni Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhiyan ikut tampil dalam film yang melegenda itu!

Tetapi, setelah film tersebut pada akhirnya tayang di Indonesia, Iko Uwais sempat merasa malu. Hal itu diungkapkan Iko ketika ia ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/1).

"Nggak kecewa. Melainkan malu karena antusias masyarakat Indonesia sudah besar sekali. Tapi, pas ditayangkan, ternyata bagian kami sangat sedikit," ujar Iko.

Kendati demikian, suami Audy Item itu mengaku tetap bangga terhadap keikutsertaannya dalam film Star Wars seri terbaru itu. "Meski perannya kecil, kami bangga. Tapi sedikit malu. Malunya karena scene kami nggak seberapa, hanya peran cameo, tapi efeknya sudah seperti ini," ucapnya lagi.

Iko juga mengungkapkan bahwa hasil yang mereka dapat nggak sesuai dengan ekspektasinya.

"Walaupun hasilnya gak sebesar ekspetasi kami, itu adalah kepercayaan yang telah diberikan JJ Abrams kepada kami. Kami pun mencoba tetap menjaga kepercayaan itu," tuturnya.

Baca Juga

Bahasa "Star Wars" Bisa diterjemahkan di Google Translate

Begini Kalau 6 Film Star Wars Dimainkan Secara Bersamaan

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Star Wars: Episode VII – The Force Awakens Menurut Dochi Sadega

source: tribunnews.com

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×