Mulai tahun depan, Star Wars akan ada versi Serial Live Action.

  • Selasa, 14 November 2017 16:30 WIB

Star Wars Live Action akan Rilis | .

HAI-online.com - Film bertemakan perang antar planet dan mengusung genre science fiction yang satu ini siapa sih yang nggak tahu? Star Wars adalah satu satu franchise film terbesar yang ada di dunia. Fans nya? Nggak usah ditanya, guys. Banyak banget!

Dua tahun belakangan ini, Lucasfilm kembali menghidupkan Star Wars  setelah selama bertahun-bertahun Star Wars nggak ada kabar bagaimana kelanjutannya. Tapi, setelah kemunculan Star Wars episode ke-7 yang berjudul Star Wars: The Force Awakens, Lucasfilm terus mengeluarkan film-film terbarunya setiap akhir tahun.

Pada tahun ini, kita akan diajak bertualang ke galaksi yang sangat jauh dan menjadi saksi petualangan Rey menjadi seorang Jedi di Star Wars : The Last Jedi yang konon kabar akan segera di rilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Untuk mewujudkan semua episode-episode tersebut, Lucasfilm nggak sendiri guys. Lucasfilm bekerja sama dengan Disney untuk mebawa petualangan antar galaxy ke bioskop-bioskop seluruh dunia.

Nah, baru-baru ini nih, tepatnya 10 November 2017, CEO Disney, Bob Iger membocorkan projek terbaru mereka yaitu akan membuat serial live-action Star Wars ke layanan streaming terbaru mereka yang akan diluncurkan pada tahun 2019. 

Gimana guys, menurut lo? Apa yang lo harapkan dalam serial Star Wars yang akan dibuat Disney ini? Apakah akan keren atau malah kentang?

(Penulis : Dio Firdaus)

Reporter : HAI
Editor : Rizki Ramadan

Tags :

#star wars #film

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×