Movie

Mantan Power Rangers Ini Membunuh Teman Sekamarnya! Duh, Ada-ada Aja…

Tuh, ini nih penampakan ricardo sebagai Power Ranger merah!

Sebentar lagi, kita bakalan menyaksikan penampilan film Power Rangers baru, nih, di bioskop kesayangan kalian. Tapi, ada kabar yang tidak mengenakkan di kuping para penggemar film jagoan itu, guys..

Yap, salah satu mantan Power Rangers yang bernama asli Ricardo Medina Jr, dikabarkan telah terlibat dalam kasus pembunuhan seorang teman kamarnya! Duh, emangnya ada masalah apa, sih?

Ini dia Ricardo Medina Jr!
Ini dia Ricardo Medina Jr!

Seperti dikabarkan Alt Press, Ricardo, yang di dalam film Power Rangers Wild Force sebagai Power Ranger merah, diduga telah menusuk temannya menggunakan sebuah pedang!

Anehnya, dulu ketika masih memerankan Power Ranger merah, Ricardo memang digambarkan sebagai sebuah jagoan yang lihai dalam melawan lawan-lawannya dengan pedang.

Tuh, ini nih penampakan ricardo sebagai Power Ranger merah!
Tuh, ini nih penampakan ricardo sebagai Power Ranger merah!

Menurut The Guardian, Ricardo dan teman sekamarnya yang ia bunuh itu sempat cekcok. Nggak lama setelah itu, Ricardo pun menusuk teman sekamarnya, dan ia meninggal di rumah sakit.

Akibat hal ini, Ricardo terancam hukuman penjara seumur hidup, guys! Duh, ada-ada aja, sih….

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×