Kayak Kembar! Begini Penampakan Stunt Man Para Aktor Hollywood Saat Di Lokasi Syuting

  • Sabtu, 11 Februari 2017 18:00 WIB

Tom Hardy – Jacob Tomuri | Boredpanda.com

Industri Hollywood udah lama dikenal sebagai industri yang selalu memperhatikan kualitas dalam tiap produksi film yang dikerjakan. Mulai dari proses produksi, set lokasi, editing, hingga totalitas aktor yang terlibat. Semuanya berpadu demi menghasilkan karya terbaik. Meskipun aktor Hollywood terkenal punya totalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap profesinya, akan tetapi mereka juga punya batasan dalam melakukan adegan tertentu.

Banyaknya adegan aksi berbahaya yang diambil, tentu nggak semua bisa dilakukan oleh sang aktor. Kemampuan fisik maupun tingkat kesulitan, tentunya menjadi pertimbangan bisa atau nggak aktor melakukan sebuah adegan berbahaya. Kalo aktor udah merasa nggak mampu melakukan adegan yang direncanakan, biasanya akan ada aktor pengganti yang menggantikan. Disinilah peran stunt-man akan sangat berguna untuk menggantikan adegan yang akan diperankan oleh para aktor yang sebenernya.  

Selain punya kemampuan fisik dan keterampilan beraksi lebih baik, Biasanya para pemeran pengganti ini juga memiliki tampilan dan perawakan fisik yang menyerupai aktor sebenernya. Karena selain beraksi, mereka juga harus melakukan adegan yang dalam beberapa kesempatan harus tersorot kamera. Entah dari samping, belakang, maupun depan. Nah, dengan tuntutan fisik dan paras yang dibuat semirip mungkin. Kamu nggak akan nyangka seberapa miripnya para pemeran pengganti ini dengan sang aktor yang digantikannya. Ini dia, para stunt-man ‘kembaran’ aktor Hollywood yang mirip banget.

Hugh Jackman – Richard Bradshaw

Hugh Jackman And His Stunt Double Richard Bradshaw On The Set Of X-Men: The Last Stand

Memiliki perawakan yang tinggi dan kekar, Hugh Jackman merupakan aktor yang sangat cocok memerankan karakter superhero. Seperti yang kita ketahui, Hugh Jackman sukses besar memerankan sosok mutan X-Men, Wolverine, di beberapa seri filmnya. Film superhero tentu akan sarat dengan adegan aksi yang menantang dan berbahaya. Dalam film ini pun ia sering dibantu oleh pemeran penggantinya, Richard Bradshaw, sebagai sosok Wolverine. Dan ternyata setelah diliat-liat pemeran penggantinya mirip banget ya sama dia. Sama-sama bertubuh tegap dan berbadan kekar.

Robin Williams – Mike Mitchell

Robin Williams With His Stunt Double  Mike Mitchell On The Set Of Night At The Museum 3

Mendiang aktor Robin Wlliams semasa hidupnya terkenal sebagai aktor yang sangat total dalam mendalami perannya. Berbagai peran pernah di coba oleh aktor yang sering berperan di film komedi ini. Dalam film Night at The Museum, Robin Williams yang ketika itu udah berumur cukup tua harus berperan di film komedi yang juga menampilkan adegan aksi. Dalam hal ini Williams dibantu oleh Mike Mitchell sebagai pemeran penggantnya. Faktanya mereka berdua emang mirip dan keliatan kompak banget ya.

Tom Hardy – Jacob Tomuri

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×