Ini Dia Poster-poster Film Wiro Sableng, Jadi Penasaran Sama Akting Sherina Deh!

  • Rabu, 14 Februari 2018 10:45 WIB

Wiro Sableng | Lifelike Pictures

HAI-ONLINE.COM - Film Wiro Sableng akhirnya rilis teaser! Film ini memang akan tayang pada 2018 depan. Anyway, bagi generasi yang lahir di tahun 90-an seperti kakak kalian, pasti nggak asing dengan serial Wiro Sableng yang identik dengan kapak 212-nya. Nah, Wiro Sableng bakal diangkat ke layar lebar, tapi tenang, cerita film tersebut nggak ngambil dari novel kok. Jadi, kita bisa nonton tanpa harus baca novelnya dulu!"Kalau saya baca skripnya emang dari karangan orisinil, ini jadi sesuatu yang luar biasa. Udah deh kita sebagai pewaris hanya menyerahkan sepenuhnya kepada mereka (produser dan sutradara) aja," ucap Vino G Bastian, aktor pemeran Wiro, dalam press conference di JS Luwansa Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Dikutip dari Variety.com, Fox International Productions bersama production house Indonesia, Lifelike Pictures, akan memproduksi film "212 Warior". Kedua perusahaan tersebut akan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film ini ke seluruh Indonesia.

Cek deh: Kisah Cowok Bule yang Menemukan Jati Diri dan Arti Kehidupan di Suku Mentawai

Film yang akan diproduksi tahun ini diproduseri oleh Sheila Timothy dan Michael J Werner, mantan ketua Fortissimo Films yang merupakan konsultan untuk FIP, sebagai eksekutif produser.

Film ini akan disutradarai oleh Angga D Sasongko. Sementara itu, aktor The Raid, Yayan Ruhian, akan bertindak sebagai koreografer.

Skenario dalam film ini akan ditulis oleh Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Film layar lebar kolosal dengan genre aktion komedi fantasi ini mulai diproduksi pada Agustus 2017, dan direncanakan rillis di bioskop Indonesia pada 2018.

Cek poster Wiro Sableng yang baru aja dirilis di bawah ini:

 

 

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×