Ini Dia Para Pengisi Suara di Dragon Ball Super. Ternyata Suara Goku Diisi Oleh Nenek 81 Tahun

  • Senin, 16 April 2018 11:23 WIB

Pengisi Suara Dragon Ball Super | .

HAI-online.com - Serial anime Dragon Ball Super baru saja berakhir. Nantinya, serial tersebut bakal dirangkum jadi satu film layar lebar dan tayang pada Desember tahun ini. Apakah kalian udah menontonnya dan nggak sabar menunggu filmnya? Well, kalian yang belum nonton ada baiknya tonton, deh. Pertempurannya epic banget. Nggak kalah seru dari Avengers: Infinity War. 

Nah, untuk kalian yang sudah nonton, HAI yakin kalian penasaran dengan siapa, sih, orang-orang di balik layar yang mengisi suara para karakter ini. HAI sudah kepoin satu persatu. 

Faktanya, pengisi suara Gohan, Goten dan Goku adalah satu orang yang sama, lho. Dia adalah nenek 81 tahun bernama Masako Nozawa. Sudah sejak 1986 dia mengisi suara Goku di semua franchise film Dragon Ball untuk bahasa Jepang. Mereka yang setia lainnya adalah pengisi suara Bezita, Ryo Hokikawa dan pengisi suara Bulma, Hiromi Tsuru. Tahun lalu, penggemar Dragon Ball berduka karena Hiromi Tsuru meninggal dunia. Ia ditemukan nggak sadar di mobil dan meninggal setelah di bawa ke rumah sakit. Rest in peace, Hiromi Tsuru

Anyway, kenalan yuk dengan para pengisi suara lainnya. 

 

  • Masako Nozawa - Goku, Gohan, Goten 
undefined

Lihat, nih, video nenek Masako isi suara Goku dan Gohan: 

  • Ryo Hokikawa - Bezita
undefined

  • Hiromi Tsuru - Bulma 

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×