Ini Dia 5 Quotes Superhero Keren Kalau Dijadiin Caption Instagram

  • Rabu, 14 Februari 2018 14:15 WIB

5 Quote Film yang keren buat caption Instagram | Quora.com

HAI-Online.com - Namanya film superhero emang nggak ada matinya. Selain karena aksi laga yang selalu ditunggu-tunggu, para jagoan di layar kaca juga secara nggak langsung ngasih nilai-nilai kehidupan gitu, deh.

Seringkali para superhero juga menunjukkan sisi kelemahan mereka sebagai manusia biasa. Nah, dari situ kita bisa ambil makna dibalik tingkah superhero. 

UDAH LIAT BELUM? Kocak Abis! Ini Dia Video Bocoran Film Deadpool 2 

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 quotes dalam film superhero yang keren banget kalau dijadiin caption di Instagram. Penasaran? Cekidot!

1. "It's not who I am underneath, but what I do that defines me." (Batman, Batman Begins)


Di film Batman Begins, kutipan ini disebutkan dua kali. Pertama, saat Bruce Wayne (Christian Bale) berpura-pura menjadi pria kaya yang senang berfoya-foya. Kemudian Wayne nggak sengaja ketemu cinta lamanya, Rachel Dawes (Katie Holmes). Bruce berkilah bahwa sikapnya hanya pura-pura, namun Rachel berkata, "It's not who you are underneath, it's what you do that defines you." 

Klimaksnya waktu Batman nyelametin Rachel dan seorang anak laki-laki, dan Rachel bertanya,"At least, you can tell your name". Seketika itu Batman menjawab,"It's not who I am underneath, but what I do that defines me." Keren kan?

2. "Just because someone stumbles and loses their way doesn’t mean that they’re lost forever." (Charles Xavier, X-Men: Days of Future Past)


Quote ini pertama diucapkan oleh Charles Xavier (Patrik Stewart) di masa depan, kepada Charles Xavier (James McAvoy) di masa lalu. Awalnya, Logan (alias Wolverine) yang berusaha untuk meyakinkan Charles Xavier di masa lalu untuk mengubah masa depan yang kelam bagi para mutan. Namun, Charles putus asa gara-gara kelumpuhan dan ketidakberdayaannya sehingga enggan untuk membantu Logan (Hugh Jackman). 

Logan pun memintanya untuk melihat ke dalam pikirannya, sehingga ia dapat bertemu dengan dirinya di masa depan. Charles di masa lalu pun menceritakan ketidakberdayaan dan ketakutannya dan Charles di masa depan berkata, "Hanya karena seseorang tersandung dan kehilangan arah, bukan berarti mereka tersesat selamanya." Cocok banget, nih, buat caption persahabatan apalagi kalau udah sahabat lama. 

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×