Episode Super Sentai Spesial 'Hero Mama League' Bakal Rilis, Isinya Sentai yang Kini Udah Nyokap-nyokap tapi Harus Menyelamatkan Dunia

  • Selasa, 17 April 2018 11:15 WIB

Hero Mama League | Biglobe.ne.jp / Cinema.ne.jp

HAI-ONLINE.COM - Hampir setiap tahun, serial Super Sentai terbaru rilis. Pertanyaannya, gimana nasib Super Sentai sebelumnya? Jawabannya terungkap: Sentai cewek melanjutkan hidup, nikah, punya anak, dan tetep menyelamatkan bumi dari serangan monster.

Yap, seperti dalam episode spesial Super Sentai yang berjudul Hero Mama League. Di episode ini, 3 sentai cewek dari beberapa seri masa lalu harus menyeimbangkan kehidupan. Di satu sisi mereka harus merawat anak dan jadi ibu rumah tangga, tapi juga harus menyelamatkan planet kita dari Space Shinobi Demost.

undefined
Hero Mama League
Tiga sentai cewek yang dimaksud adalah Nanami (Nao Nagasawa), Hurricane Blue dari Hurricanagers, Jasmine (Ayumi Kinoshita), DekaYellow dari Dekarangers, dan Houka (Ayumi Beppu), MagiPink dari Magirangers.

Cek: Duh, Gimana Nih? Power Rangers Versi Korea Bakalan Diperankan Oleh Boyband Kpop

undefined
Hero Mama League
Episode spesial tersebut bakal dirilis pada 13 Mei, alias Hari Ibu di Jepang, lewat Toei Tokusatsu Fanclub. Simak trailer-nya di bawah ini:

 

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×