Black Panther Akan Rilis di Hari Valentine Besok. Ini Sinopsisnya Yang Perlu Kamu Tahu

  • Selasa, 13 Februari 2018 10:30 WIB

Black Panther | Foto: Marvel.com

HAI-online.com - Salah satu film garapan Marvel besok bakal tayang di bioksop nih bro, yakni Black Panther. Superhero yang punya sebutan Black Panther atau  bernama T'Challa dinilai cukup berbeda dari kebanyakan superhero produksi Marvel lainnya. 

 
Trailer Black Panther sendiri pun begitu menyita perhatian banyak orang. Nggak heran makanya masyarakat, khususnya pencinta film superhero berekspetasi tinggi terhadap film dengan artis pendukungnya hampir keseluruhan berkulit hitam ini.
 
Nah, kira-kira seperti apa ya jalan cerita dari film Black Panther besok?
 
Kalau berdasar komiknya sih Black Panther merupakan raja Wakanda yang punya teknologi maju. Dia juga disinyalir merupakan golongan 8 orang tercerdas di dunia. Lewat mengonsumsi beragam rempah khas Wakanda, Black Panther pun punya banyak kekuatan super.
 
Beberapa kekuatan yang Black Panther punya, yaitu pengetahuan. Sebagai raja, kini Black Panther bisa mendapat segala pengetahuan dan pengalaman para raja Wakanda atau Black Panther tedahul. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan ketangkasan, ketangkasan, koordinasi, dan keseimbangan super. 
 
Kekuatan lainnya ialah indra dan kekuatan fisik yang luar biasa. Black Panther mampu melihat dengan jelas walau keadaan gelap sekaligus mendengar suara dengan frekuensi kecil. Soal beban pun ia bisa serupa dengan berbagai hewan di hutan. Hal itu ditunjang dengan kekuatan stamina yang dimiliki Black Panther dan ketahanan fisik. Ia disinyalir memiliki baju berbahan Vibranium yang tahan beragam serbuan lawan.
 
Masih ada lagi, bro kekuatan Black Panther. Ia kebal penyakit, kalau pun sakit penyembuhan selnya cepat.
 
Rupanya bahan Vibranium nggak cuma ada di baju Black Panther saja, tapi juga di senjata yang ia punya. Contohnya cakar, pisau, dan sepatu. Salah satu kekhasannya ialah pedang Ebony (kayu hitam) yang disebut juga sebagai 'The Black Knight'.
 
Dalam beberapa film garapan Marvel, Black Panther sudah ikut terlibat meskipun perannya tak begitu dominan serta mengulas secara jauh. Sebut saja ada film Ultimate Avengers 2 dan Captain America: Civil War.
 
Berdasar beragam film tersebut, bisa aja nih kalau di film Black Panther yang memang berfokus pada dirinya sendiri bakal dibahas tuntas asal muasal Black Panther. Nggak heran kan, pasalnya beberapa superhero awal kemunculannya juga diceritakan secara lengkap oleh Marver di film tersendiri. Apalagi, Black Panther tergolong berbeda ketimbang superhero lain. Ia berasal dari daratan Afrika dan punya sederet keunikan tersendiri.
 
Di trailer sendiri kelihatan juga kalau latar yang digunakan beda seakan ingin mengungkap jati diri dan rumah Black Panther itu.
 
Namun, bisa juga nih jalan cerita soal langsung ke pertempuran-pertempuran besar yang harus dihadapi Black Panther. Ini berangkat dari T'Challa sendiri yang mesti bangkit dan mengambil peran sebagai Black Panther. Ayahnya yang seorang raja Wakanda tewas terbunuh dengan cara yang licik. 
 
Meskipun di trailer tak banyak adegan peperangan hebat, bisa saja Marvel memang sengaja menyembunyikan pertempuan itu. 
 
Well, kita tunggu aja ya guys seperti apa film ini jadinya. Semoga memang tidak mengecewakan ya.
 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×