Bener Nggak, Sih, Kalo Logan Bakal Jadi Film Terbaik Dalam Semesta X-Men?

  • Kamis, 2 Maret 2017 15:30 WIB

Bener Nggak, Sih, Kalo Logan Bakal Jadi Film Terbaik Dalam Semesta X-Men? | 21th Century Fox

Baru beberapa hari tayang, nggak bisa dipungkiri kalo film Logan berhasil ngedapetin reaksi awal yang teramat positif. Nggak cuma di dunia, tapi juga di Indonesia.

Saat menghadiri pemutaran perdana untuk awak media dan para undangan, Selasa (28/2) kemarin, HAI nyaksiin sendiri gimana puas dan terharunya para penonton usai menyaksikan film Logan. Meski dilabeli rating R dan konon menghadirkan banyak adegan kekerasan, Logan juga dipenuhi dengan unsur drama, dan adegan-adegan yang bikin mata berkaca-kaca.

Dari awal bocoran-bocorannya diberikan di jagat maya, film yang dibintangi Hugh Jackman ini emang udah mengundang ekspektasi besar dari para penggemar. Dan setelah nonton filmnya, HAI bisa bilang kalo semua ekspektasi itu mungkin sanggup lah untuk dipenuhi. Apalagi, Jackman dan sang sutradara, James Mangold, benar-benar nepatin janji dan ngebuktiin omongan mereka buat menghadirkan sosok Logan yang tua, lemah, rapuh, ringkih, serta cerita yang penuh drama dan sangat “manusia”.

Balik ngomongin soal ekspektasi, bukti animo itu terletak pada 2 trailer yang diluncurin sama chanel 21th Century Fox di YouTube dan segera kebanjiran viewers. Trailer pertama –sampai tulisan ini dibuat telah ditonton lebih dari 20 juta kali. Sementara trailer keduanya, ditonton lebih dari 11 juta kali.

Berdasarkan ekspektasi itu, dan kemudian menghadapkannya dengan review positif yang didulang, bukan nggak mungkin, Logan bakal jadi film dalam semesta X-Men yang terbaik sepanjang masa.

Pun menariknya, situs review film Rotten Tomatoes memberikan rating yang positif banget buat film yang juga dibintangi Dafne Keen ini. Mereka diberi rating 95%, padahal belum ada film sebelumnya dari semesta X-Men yang ngedapetin rating sebesar itu.

Pada akhirnya, menurut dugaan HAI, sih, bukan nggak mungkin kalo Logan bakalan dikasih predikat sebagai film terbaik dalam semesta X-Men. Soalnya, selain jalan cerita yang dihadirkan bener-bener keren dan mengaduk-aduk emosi serta membangkitkan rasa geregetan, film ini juga menjadi film terakhir dari pemeran Wolverine, Hugh Jackman, dalam semesta X-Men.

Oh iya, bukan cuma Hugh Jackman aja, kabar menyedihkan juga datang dari pemeran Profesor X, yakni Patrick Stewart, yang ternyata juga ikut ngundurin diri bareng Hugh Jackman. Stewart mengumumkan hal tersebut setelah menonton film Logan barengan sama Hugh Jackman di Berlin.

Hmm, kalo Patrick Stewart dan Hugh Jackman mutusin buat ngundurin diri, film X-Men selanjutnya bakal kayak gimana ya?

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×