7 film yang seharusnya DC buat selain Harley Quinn dan Joker.

  • Jumat, 9 Februari 2018 18:15 WIB

Joker dan Quinn | DC

HAI-online.com - Kalian pasti tau kan pasangan kriminal yang selalu menjadi buronan Batman? Ya, Harley Quinn dan si pangeran kriminal, Joker.  Sejak dari komiknya, kisah cinta mereka memang romantis, namun jahat. Jangan ditiru nih, guys.

Pada film Suicide Squad saja, kisah cinta mereka bisa dibilang cukup dominan walaupun peran sang Joker nggak mempengaruhi usaha Deadshot dan kawan-kawan menghentikan Enchantress beserta pasukannya.

Setelah film Suicide Squad selesai, beberapa bulan kemudian terdengan kabar kalau DC akan membuatkan film stand-alone dari Harley Quinn dan Joker yang digadang-gadang mengusung genre romance comedy. Kalian setuju nggak, guys?

Kalau HAI sendiri sih, nggak setuju. Karena masih banyak banget karakter DC Comics yang lebih baik dibuatkan filmnya daripada film kisah cinta sang penjahat Gotham itu. Daripada membuat film romance comedy kayaknya lebih baik DC buat film-film yang cukup tenar di komik.

Kalo menurut HAI nih, ini sih 7 film yang seharusnya DC buat selain Harley Quin dan Joker. Yuk, Capcus.

(BACA: Ketika Para Cowok Berbagi Tips Lancar Chat Dengan Si Gebetan Walau Gombal Sudah Nggak Mempan )

1.The Flash

undefined

Siapa yang sudah nonton film Justice League? Kalo yang sudah nonton, pasti tau deh betapa konyolnya si speedster. Selama ini The Flash sudah ada dalam versi serial yang sekarang sudah menginjak season ke-4. Namun, pada tv series, karakter Barry Allen diperankan dengan sifat yang lebih serius. Berbeda dengan versi komik dan pada Justice League. Bayangin deh kalo ada film stand alone The Flash yang bergenre aksi dan komedi. Pasti pecah banget. Buktinya, Spiderman Homecoming aja sukses berat.

2. Supergirl

Reporter : HAI
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×