4 Aktor Ini Pernah Muncul di WWE, Lihat deh Aksinya

  • Selasa, 9 Januari 2018 10:45 WIB

Hugh Jackman | WWE

HAI-ONLINE.COM - WWE menyebut mereka sebagai ‘Global Phenomenon’. nggak berlebihan kalo melihat tayangan WWE begitu disukai oleh banyak orang dari berbagai Negara di dunia, termasuk di Indonesia. Fan WWE merata dari anak kecil hingga public figure. Di edisi kali ini, HAI akan membahas akor yang pernah muncul di event WWE. Siapa saja mereka?

Cek juga ya: 10 Tokoh Sepak Bola Ini Ternyata Penggemar WWE


Stephen Amell


Penggemar serial TV Arrow pasti kenal dengan Stephen Amell yang berperan sebagai  Oliver Queen/Green Arrow. Lewat akun Twitter-nya, Amell pernah mencuit kalo dirinya adalah fan WWE dan berharap bisa muncul di WWE. WWE merespon permintaan Amell dan memberi Amell sebuah pertandingan di WWE SummerSlam 2015. Di event besar itu, Stephen Amell setim bersama Neville melawan Stardust & King Barrett.

 

Kim Kardashian

undefined
Kim Kardashian

Tahun 2007, nama Kim Kardashian melambung tinggi sejak video rekaman sex antara dirinya dan Rapper Ray J tersebar luas. WWE mencoba memanfaatkan momentum itu dengan jadikan Kim Kardashasian sebagai host untuk WrestleMania 24. Sebagai seorang Host, Kim dinilai berhasil menjalankan pekerjaannya.


Mickey Rourke

Pemeran Whiplash di film Iron Man 2 yaitu Mickey Rourke pernah muncul di WrestleMania 25. Kebetulan saat itu, nama Mickey Rourke sedang  naik setelah lama mati suri setelah membintangi film berjudul The Wrestler, film yang bercerita tentang kehidupan pegulat tua yang sedang berjuang untuk melanjutkan hidupnya.  Awalnya, Mickey (yang memiliki dasar sebagai petinju) sudah bersedia untuk bertanding di WrestleMania 25 melawan Chris Jericho tetapi akhirnya berubah pikiran dan menolak rencana tersebut.  Mickey akhirnya tetap muncul di WrestleMania 25 dan bahkan sempat memukul KO Chris Jericho.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×