3 Hal Ini Terungkap Berkat Teaser Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

  • Kamis, 20 April 2017 15:00 WIB

3 Hal Ini Terungkap Berkat Teaser Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody | Filosofi Kopi

Sekitar pertengahan tahun 2015 silam, film “Filosofi Kopi” yang jadi karya sutradara Angga Dwimas Sasongko cukup jadi film yang ngeramein dunia sinematografi Indonesia. Penghargaan yang dibawa pulang pun, nggak bisa dibilang sedikit juga.

Film yang dibintangi sama Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini mengusung kisah persahabatan manis berbalut kecintaan terhadap kopi. Mereka kerap berbeda pendapat, namun akhirnya sukses menjalankan sebuah bisnis berlandaskan passion dan kepercayaan antar sahabat.

Nah, beberapa hari kemarin, teaser film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang udah kita nanti-nanti akhirnya rilis juga. Lewat teaser itu, maupun lewat rilis yang HAI terima, ada beberapa hal yang kemudian terungkap soal kisah dalam film kedua seri Filosofi Kopi ini.

Sekedar informasi tambahan, Filosofi Kopi merupakan film keluaran rumah produksi Visinema Pictures yang diangkat dari salah satu cerpen dalam buku kumpulan cerpen karya Dewi Lestari alias Dee. Sebagai sebuah cerita pendek, di film pertama, Jenny Jusuf berhasil mengadaptasinya ke dalam sebuah skenario yang apik, sehingga sosok ini pun membawa beberapa piala penghargaan berkat film ini.

Well, menjelang tayangnya film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, ada baiknya kita kebet dulu beberapa hal tentang film yang mulai di-tease dengan 2 episode webseries Filosofi Kopi ini. Apa aja? Simak, nih!

1. Mencari Jati Diri

Setelah 2 tahun, tepatnya tahun 2017, rupanya Ben dan Jody menyadari satu hal bahwa mereka selama ini hanya hidup dalam utopia belaka. Makanya, di film ini nanti, kita bakal lihat bagaimana Ben dan Jody harus bikin strategi baru sehingga dunia kopi yang mereka cintai itu tetep hidup.

2. Ada Luna dan Nadine

Yap! Di film kedua Filosofi Kopi ini, kita bakal kehadiran dua pemain baru, yakni Luna Maya dan Nadine Alexandra.

Luna Maya emang udah beberapa kali main film, sementara Nadine beberapa saat lalu baru aja rampung membintangi film Bukaan 8, yang juga diperankan sama Chicco Jerikho. Nadine juga merupakan salah satu cewek yang pernah menangin ajang penghargaan Puteri Indonesia.

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×