Tips Keren Tetap Fashionable Saat Urban Travelling ke Eropa dan Amerika

  • Senin, 16 April 2018 20:15 WIB

Tips Keren Untuk Tetap Fashionable Saat Kamu Urban Travelling | Expert Traveller

HAI-Online.com - Traveling zaman now itu bukan hanya sekedar sightseeing atau shopping saja, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan adventure seperti bushwalking, mount climbing, surfing, selain itu fancy dinner, bar hopping, enjoying the night scene dan menikmati live show baik itu teater, opera ataupun musical.

Membuat travel plan untuk urban travelling selalu menyenangkan, tetapi ada satu bagian yang biasanya kita hindari, yaitu packing! Perjalanan ke negara-negara empat musim tentu saja akan dipenuhi dengan beragam itinerary, apalagi kalau kamu mau travelling with style.

Bagi kamu yang ingin urban traveling ke London dan New York pada musim semi mendatang, ada banyak cara untuk berpergian kesana namun tetap menghemat bujet. Salah satunya membeli maskapai penerbangan lokal dan mencari tiket pesawat murah misalnya. Sudah membeli tiket? HAI mengutip tulisan Dani Febrian, Si Expert Traveler yang berbagi tips bagi yang ingin travelling namun tetap fashionable menuju ke Eropa dan Amerika, terutama selama musim semi dan panas.

1. Packing is important

Smart and light packing are important saat kamu urban travelling, selain itinerary-nya yang cukup padat dengan beragam kegiatan, kamu juga harus menyisihkan tempat untuk diisi dengan belanjaan ataupun oleh-oleh.

2. To do lists

Sebelum kamu membuat packing list sebaiknya perhatikan dulu cuaca dan iklim di tempat destinasi kita. Ini akan menentukan ketebalan baju hangat yang harus kamu siapkan. Selain itu, pemilihan koper yang tepat juga berperan penting, carilah koper yang berbentuk kotak dengan bahan seringan mungkin. Pastikan juga ketentuan koper dari tiap negara tujuan agar perjalanannya semakin lancar. Berbeda dengan backpacking, it is not acceptable untuk mengulang pakaian yang sama selama berhari-hari untuk urban travelling.

Berikut padanan clothes untuk tetap tampil keren di negara tujuan kalian ketika berwisata.

Mix And Match Pakaian Saat Packing

Jangan asal memasukkan baju. Padu padankan atasan dan bawahan yang akan kamu pakai per harinya dalam satu paket. Hal ini akan memudahkan kamu merapikan koper sekaligus menarik pakaian saat di lokasi liburan. Nah, pakaian yang mau dipakai sehari-harinya bisa dilihat dari rencana yang sudah kamu catat di notebook. Tinggal sesuaikan tempat dan acara yang kamu datangi, padu padankan, kamu pun siap tampil beda! Masih bingung dengan pakaian yang dikenakan? bisa kamu liat di list di bawah ini.

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×