Selain Kopi Tuku, Ini 7 Kopi Susu Di Bawah Rp 20 ribu Yang Ada Di Jakarta

  • Sabtu, 16 Desember 2017 18:04 WIB

Kopi Susu Jakarta | .

HAI-online.com - Anak muda emang nggak pernah keabisan ide untuk ngulik ide bisnis baru. Kamu pasti tau bahwa beberapa tahun belakangan ini, bisnis kopi sedang hip banget. Tapi ternyata, dari kopi itu pun masih bisa dibuat “cabang” bisnis lainnya. Kayak yang terjadi sekarang di Jakarta. Tiba-tiba, banyak muncul kedai yang fokus menawarkan kopi susu.

Mampirnya Presiden Joko Widodo ke kedai kopi susu Tuku di Cipete, Jakarta Selatan, untuk nyobain Es Kopi Susu Tetangga adalah puncak tren ini.Udah gitu, kopi susu yang sedang tren ini harganya masih bersahabat. Nggak lebih dari Rp 20.000 kita bisa nyeruput kopi susu fancy.

Berdasarkan laporan Kompas, sekarang ini kopi Tuku bisa laku 1000 gelas dalam sehari. Begitu juga dengan pemesanan kopi dengan layanan ojek online, meningkat drastis. Bahkan, seorang sopir ojek online sampai ngabisin waktu sejam setengah untuk ngantre pesanan kopi susu tiap harinya.

Nggak salah sekarang kita bilang bahwa jakarta sedang kebanjiran kopi susu. Nggak cuma Tuku doang, kok. Masih ada sejumlah kopi susu lagi yang bisa kamu coba. Ini lima di antaranya:

Kopi Oppa

 

A post shared by Es Kopi Susu Oppa (@kopioppa) on

Dari namanya aja kita tahu bahwa kopi satu ini ngambil tema Korea. Ya, siapa tau saat minum ini banyak cewek-cewek penyuka Kpop yang nyamperin kamu. Harganya juga murah banget. Rp 15.000 doang, bro.

Kopi Di Bawah Tangga

 

A post shared by dibawahtangga (@di.bawahtangga) on

Nama kopi ini diambil dari lokasi kedainya yang persis di bawah tangga lobby utara Gandaria City. Menu andalannya adalah es susu kampung yang harganya Rp 19.000

Kopi Sagaleh

 

A post shared by SAGALEH (@sagaleh) on

Tagline kopi susu satu ini adalah “Sagaleh es kopi susu lokal yang merakyat & membumi". Cukup dengan Rp 17.000 kita bisa minum. Kamu bisa pesan lewat WA atau lewat layanan GoFood. Untuk yang mau nyoba menu tanpa susu bisa pilih Mak Itam.

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×