Hangout Place

Monyet-Monyet Manja di #GOVlognyaHAI

Monyet-Monyet Manja di Pulau Kembang

Waktu HAI berkunjung ke Banjarmasin untuk tugas peliputan, kru bikin trip singkat ke sungai Barito dengan cara naik perahu. Nggak cuma itu aja, kru HAI juga lanjut ke Pulau Kembang dan sekitarnya!

Mendokumentasikan perjalanan kali itu, #GOVlognyaHAI bukan ditemani siapa tetapi apa? Yap, karena kali ini kru HAI bertemu monyet-monyet manja yang menurut host Rian Sidik, Tenyom adalah panggilan termanja yang cocok untuk ”teman-teman” yang berhasil disapa. Berikut adalah episode ke-8 dari #GOVlognyaHAI!

Dan seperti yang dijanjikan HAI dalam setiap #GOVlognyaHAI bakal selalu mengungkap rahasia yang berhasil terekam dalam video blog perjalanan. Nggak nyangka banget ternyata di balik kaos musik-musik cadasnya para kru HAI, mereka tetap cinta sama alam berikut juga para penghuninya.

Mau tahu keseruan apa yang terjadi ketika HAI eksplorasi di perjalanan Banjarmasin Trip, Simak aja #GOVlognyaHAI kali ini!

 

Ali Sobri

Jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. Penulis yang nggak bosen nyapa, meski kadang nggak balik disapa. Manusia yang menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×