Mau Jadi Tarzan Elit? Coba Menginap di 7 Hotel Tengah Hutan Ini

  • Rabu, 7 Februari 2018 13:00 WIB

hotel di tengah hutan | .

HAI-online.com - Berencana berlibur dalam waktu dekat ini? Kayaknya lo mesti cek nih rekomendasi HAI soal penginapan yang nggak biasa. Pasalnya di tempat-tempat ini lo akan merasa tidur di tengah hutan. Penginapan ini tentu cocok buat santai, relaksasi, dan menemukan inspirasi baru dalam suasana hutan yang sejuk dan menenangkan. Bagi yang jiwa petualang juga cocok nih.

Dilansir dari Booking.com bertepatan juga menjelang Hari Hutan Sedunia pada 21 Maret mendatang, ini 7 hotel dengan sensasi menginap di hutan.
 
1. Planet Zero Retreat, Anji, China

undefined

 
Lokasi resor ini ada sekitar lima kilometer dari taman Anji Zhongnan Baicao, China. Planet Zero Retreat berbentuk bundar dan dikelilingi hutan bambu. Lo juga bisa main sepeda gratis yang sudah disediakan pihak resor untuk menjelajah hutannya.
 
2. Treehotel, Harads, Swedia
undefined
Kali ini lo akan diajak menginap di tengah hutan pinus, sob. Enggak cuma itu, kamar di Treehotel juga punya desain menarik nan canggih. Kamarnya ramah lingkungan loh.
 
3. Thala Beach Nature Reserve, Pantai Oak, Australia
undefined
Penginapan ini juga merupakan tempat perlindungan satwa liar yang ramah lingkungan. Lokasinya di pesisir pantai dan mengelilingi hutan tropis dengan luas sekitar 140 hektar. Lo bisa bersantai di pantai pribadi dengan view karang laut. 
 
4. Whitepod, Monthey, Swiss
undefined
Lokasinya cukup tinggi nih, yakni di atas 1.400 mdpl. Lo akan menginap di poling yang berada di serambi kayu. Selain itu ada jendela besar yang terhubung dengan lantai ke langit emnghadap ke lembah. Hijaunya pegunungan bisa lo nikmati langsung dari kamar.
 
5. A Walden's Pond, Soldotna, Amerika
undefined
 
Kalau lo mau merasakan menginap di sebuah kabin, A Walden's Pond adalah pilihan yang tepat. Pasalnya lo akan tinggal di kabin dengan dikelilingi alam, khususnya hutan Alaska sekaligus tuan rumah yang ramah.
 
6. Casa Luna Hotel & Spa, La Fortuna, Kosta Rika
undefined
Lokasi penginapan ini ada di area luar Taman Nasional Arenal Volvano, Casa Luna Hotel & Spa. Kalau menginap di sini, lo akan mendapat pemandangan gunung berapi dan hutan hujan yang masih alami. Bisa juga mengunjungi air terjun Rio Fortuna yang jaraknya kurang dari 2 kilometer dari hotel.
 
7. Marataba Safari Lodge, Hartbeestfontein, Afrika Selatan
undefined
Berlokasi di Taman Nasional Marakele, penginapan ini bebas dari nyamuk sob! Mungkin lo selama ini ragu menginap di hotel berkonsep karena nyamuk kan? Nah di sini untungnya enggak ada tuh karena berlokasi juga di kaki pegunungan Waterberg. Lo bisa mendapat fasilitas berkeliling taman nasional dengan mobil, jalan kaki, dan wisata sungai yang cocok bagi jiwa petualang.
 
Jadi, tertarik menginap di tengah hutan, tapi tetap aman dalam resort-resort itu bro?

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×