Mau Berpetualang dan Teriak? Tumpahin Adrenalin Kamu di 5 Tempat Wisata Ini

  • Jumat, 17 Maret 2017 09:00 WIB

Ilustrasi

Sering kali, teriak dengan kencang juga diperlukan buat bikin ringan beban jiwa kamu. Tapi terkadang orang merasa malu untuk teriak. Nah, kalo kamu ingin teriak tanpa harus taku dicengin, cobain deh berbagai wahana di 5 tempat wisata Bogor berikut ini. Serunya yang kita alami, serta ketegangan yang dirasakan oleh orang-orang di sekitar kamu, bikin teriakan keluar begitu aja! Ekspresi jiwa yang terpendam bakal terungkap! Ini dia tempat-tempatnya:

 

1.         Jungleland Adventure Theme Park

Ketika mengunjungi kota Bogor, sempetin deh main ke Jungleland Adventure Theme Park. 33 wahana dan atraksi yang tersedia di sini dijamin bikin kamu gembir. Tempat wisata yang terletak di kawasan Sentul Nirwana ini akan membuat kamu bersenang-senang dengan berbagai permainan unik. Bukan hanya itu, kamu pun akan dimanjakan dengan berbagai menu kuliner yang melimpah.

 

2.         The Jungle Water Adventure

Tempat ini masih berada dalam kawasan yang sama dengan Jungleland Adventure Theme Park. Bedanya, tempat wisata ini berisi berbagai macam wahana permainan air.  Terdapat kolam air panas, beberapa lintasan papan seluncur sepanjang 8 meter, kolam renang khusus anak-anak, kolam ombak, kolam renang dengan restoran di tengah kolam, dan masih banyak lagi. Segerrr...

 

3.         Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia bukan cuma kebun binatang unik yang punya konsep binatang hidup di alam liar. Kalo tiba di waktu yang tepat, kamu bisa ngasih makanan untuk para binatang! Biasanya, waktu sarapan binatang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Konsep unik tersebut masih didukung dengan berbagai wahana permainan, pertunjukan, atraksi, serta paket trekking menjelajahi hutan Taman Safari. Untuk aktivitas trekking, tersedia paket trekking 3 km dan 9 km. Dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, dijamin deh wisata ke Taman Safari nggak akan pernah membosankan!

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

MOST READ
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×