Ini Dia 4 Kedai Bakmi Legendaris Paling Enak di Jakarta

  • Sabtu, 13 Januari 2018 13:45 WIB

Juaraaaaaaa.... | pergikuliner

HAI-Online.com - Makanan enak di Jakarta itu emang banyak. Berbagai jenis makanan nikmat ada di Ibukota tercinta. Nah, salah satu jenis makanan enak di Jakarta adalah mi.

Jakarta dipenuhi dengan segudang penjual mi. Bagi para pecinta mi dijamin bahagia karena Jakarta menyajikan bebagai varian mi.

Namun di balik maraknya penjual mi, ternyata Jakarta juga menyajikan gerai-gerai mi yang legendaris dan pastinya enak. Penasaran? HAI mengutip dari Kompas.com, 4 gerai mi legendaries di Jakarta. Langsung di cek aja, nih….

 

1. Bakmi Boy

undefined
Duh..... Laper....

Berlokasi di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Bakmi Boy yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Gerai ini ternyata sudah buka sejak tahun 1963.

Seporsi Bakmi Boy ini terbilang cukup banyak. Bakmi Boy pun menyediakan porsi regular dan jumbo untuk setiap varian hidangannya. Untuk seporsi bakmi biasanya berisikan mi yang ditaburi daging cincang di atasnya kemudian dilengkapi pangsit rebus sebagai pendamping.

Untuk tekstur, minya sendiri cukup lembut dan memiliki rasa yang gurih. Ayam cincangnya pun tak kalah enak. Tambahan sayur caisim melengkapi seporsi Bakmi Boy. 

Untuk menu di Bakmi Boy, Anda dapat memilih berbagai varian hidangan mulai dari bakmi kuah, bihun, kwetiaw dan yamin.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi Bakmi Boy, dapat mampir ke Pasar Santa dan Mayestik. Mengenai biaya, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 21.000 untuk menyantap seporsi . Bakmi Boy buka setiap hari kecuali hari Minggu dari pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Sumber : kompas.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×