Ini Dia 3 Tempat Wisata yang Melarang Pengunjungnya Selfie

  • Kamis, 11 Januari 2018 12:30 WIB

The Palace Museum, Beijing | Creative Commons - kallgan

HAI-ONLINE.COM - Kalo berwisata ke suatu tempat, kita pasti akan berselfie karena itu sudah jadi kebiasaan baru. Namun, kita akan dilarang selfie, kalo berkunjung ke tiga tempat wisata ini. Hmm… kira-kira kenapa, ya? Kok, kita dilarang selfie?

Inilah tiga tempat wisata yang akan melarang kita untuk berselfie saat berada di sana!

Cek deh: 7 Selfie Selebriti Hollywood yang Dibuat Jauh Sebelum Ada Smartphone

 

The Palace Museum, Beijing

The Palace Museum sudah berdiri sejak 1925 dan jadi satu dari 10 museum terbaik di dunia. Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Forbidden City. Nah, di museum ini kita dilarang selfie karena kegiatan itu berisiko merusak barang antik yang ada di dalam museum.

Karena alasan itulah, kita dilarang selfie saat mengunjungi tempat ini. Oh iya, larangan tersebut benar-benar harus ditaati. Kalo kita nekat untuk berselfie, akan ada petugas yang menghentikan kita melakukan kegiatan selfie.

 

undefined
Danau Tahoe, Amerika | Creative Commons - Lara Farhadi

Danau Tahoe, Amerika

Ini merupakan salah satu danau terdalam yang ada di Amerika. Di sekitar danau ini, terdapat beruang yang memang hidup di sana. kalo berkunjung ke tempat itu, kita akan dilarang selfie dengan background beruang liar di sekitar tempat itu. Ternyata, hal itu dilakukan demi keamanan para pengunjung.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×