Gara-gara Drama Korea Goblin, 8 Tempat Ini Jadi Populer

  • Senin, 13 Februari 2017 21:00 WIB

Drama Korea Goblin

Biasanya ketika sebuah film atau serial televisi sedang ramai digandrungi oleh masyrakat, semua elemen di dalamnya pun ikut terkenal. Nggak cuma soal aktor atau aktris utamanya aja, sutradara, pengisi soundtrack, sampai tempat-tempat yang dijadikan tempat shooting pun ikutan populer. Kayak 8 tempat dari serial drama korea Goblin ini nih, yang ramai dikunjungi turis dan penggemarnya. Cek deh:

1.    Mirine Holy Site

Di sini Eun Tak mikirin cara untuk memanggil Kim Shin dimana adegan tersebut adalah adegan awal Goblin. Eun Tak mengunjungi Gereja Mirinae Holy Site. Alamatnya di 420, Mirinaeseongji-ro, Yangseong-myeon, Anseong-si, Gyeonggi-do.

2.    Pantai Jumunjin

Kim Shin memberikan bunga buckwheat kepada Eun Tak di tempat ini. Tempatnya juga asik buat foto-foto karena terdapat penyewaan properti kayak bunga buckwheat, payung dan syal seharga 1.000 won atau setara dengan Rp 12.000. Alamatnya di 1609, Haean-ro, Jumunjin-eup, Gangneung-si, Gangwon-do.

3.    Kebun Borinara Hagwon

Kalo kamu suka sama serial drama korea Goblin, kamu pasti familiar banget sama kebun bunga buckwheat ini. Ini adalah lokasi dimana adegan Kim Shin meminta Eun Tak untuk mencabut pedang yang ada di dadanya. Tempat ini juga menjadi tempat favorit dari Kim Shin untuk bersantai.
Alamatnya yaitu di 158-6, Hagwonnongjang,gil, Gongeum-myeon, Gochang-gun, Jeollabuk-do.

4.    Taman Danau Cheongnaho

Memiliki pemandangan malam yang indah karena bisa melihat lampu-lampu gedung tinggi di sekitar lokasi. Disini Kim Shin pernah ngobrol bareng sama Eun Tak. Alamatnya di Incheon Cheongna International City, 59, Crystal-ro, Seogu, Incheon. Masyarakat juga mengklaim tempat ini sebagai tempat favorit untuk jalan-jalan santai.

5.    Toko Buku Bekas Baedari

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×