Adidas NEO Sepatu Artsy Sekaligus Sporty

  • Minggu, 30 April 2017 20:07 WIB

Adidas NEO Sepatu Artsy Sekaligus Sporty | Sam

Hari Ini Hari kedua #BritAmaXHaiDay. Yang kemarin gua dapet Di Zona Sport. Dengan perjuangan Sepatu jadi kotor, namun tadi pagi gua dikatain dan hasilnya Lumayan bersih. Sekarang Gua Zona Art. Tempat dimana Para Komikus Dan Pengunjung yang gemar Melukis dapat melukis Wajah Seseorang Maupun Wajah Tokoh Sebuah Ilustrasi.

Dan Hari Ini gua Nyantai Banget Karena di Zona Art disediain Bangku berupa busa yang diperuntukkan pengunjung menduduki dengan hak Milik sepuasnya (gak hak milik juga sih.. mau duduk Ampe Paha Keram juga gaada yang larang). 

Ya gue sebagai orang yang menghargai semua fasilitas yang di berikan kepada semua orang maka gua bersantai santai dengan duduk di busa yang di sediakan. Sambil nyantai dan buat artikel (Anak Rajin Bos), gue tetep Pamer akan Sepatu Adidas Neo Racer Lite yang gua dapet dari Adidas (orang lain gak tau kalo ini geratis).

Dan hari ini di Main Stage Juga Ada OM PMR!. Ya.. gua gatau apa apa.. cuman temen temen pada Ribut ribut mau nntn Live Om PMR. Ya gue daripada di tinggal sendiri mending ngikut. Dan Di main stage tempatnya berdiri. Pegel sih ada cuman Setiap gua jalan Alas dari sepatu Adidas Neo (gua gatau alas dalem nya apaan) empuk banget! Kek nya lapisannya tuh ada 2 lembar setebal Tumpukan Kertas yang bertumpuk-tumpuk (hah ? Apasih?).

Setelah nonton sih Parah kaki gua pegel berdiri mulu. Udah berjubel jubel nontonnya, tapi asik sih. Dan kesibukan gua setelah nntn om pmr adalah.. selonjoran dan mengistirahatkan kaki. Dengan duduk bersama Temen temen HSC, kaki gua menerima hak atas Kewajiban yang dia lakukan untuk hari ini. (Terima Kasih Kaki!).

Ini Cerita Gua Bersama Adidas Neo Dan Kaki Gua Di Acara Hai #BritAmaXHaiDay. Dua Hari ini full Ketjeh abis! Mungkin Kalo gua Gak jadi Duta Adidas, Sepatu yang gua Pake kemarin udah Rusak kali.. karena sempet mangap di depan hahaha.

Terima Kasih #BritAmaXHaiDay Untuk 2 hari Ketjeh ini. Terima Kasih Adidas Indonesia untuk Sepatu Adidas Neo Racer Lite nya (Berharap Menjadi Hak Milik).

(HSC - Sam)

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×