8 Bangunan Yang Bisa Kamu Manfaatkan Untuk Jadi Spot Foto Instagram Kekinian

  • Minggu, 14 Januari 2018 16:45 WIB

GH Universal, Bandung

Di saat sekarang Instagram lagi ngetren-ngetrennya, nggak ada salahnya kita lebih banyak mengeksplor lokasi foto baru yang kekinian. Yap! Sadar nggak sadar, selain kafe atau restoran, ada 8 bangunan yang bisa kamu manfaatkan untuk jadi spot foto Instagram kekinian. Mulai dari perpustakaan atau bahkan tempat les musik, semuanya nggak cuma berfungsi sebagaimana maksud awal ia didirikan, tapi juga punya fungsi jadi lokasi foto yang apik dan ciamik.

Well, ini dia 8 bangunan yang bisa kamu manfaatkan untuk jadi spot foto Instagram kekinian. Simak, bro!

1. Harmoni Musik, Bogor

https://3.bp.blogspot.com/-8bsA-6SXJP0/WA7kylTX8-I/AAAAAAAAA2E/ENkLFgAMROc7MuS2hHLlW7VFY5QbbTfJgCLcB/s1600/Harmoni%2BMusik.jpg
Harmoni Musik, Bogor

Sekilas, bangunan yang terletak di Jalan Siliwangi No.46, Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor, ini emang kelihatan biasa-biasa aja. Fungsinya pun, cuma sebagai tempat les musik. Tapi siapa yang mengira, kalau bangunan yang memiliki dua gedung ini sabi banget dijadiin lokasi foto ala selebgram. Parkiran basement-nya juga cocok buat mengusung foto yang bernuansa rebel. Tinggal dieksplor lebih aja, sob!

https://4.bp.blogspot.com/-4kEffsyRXsk/WA7kuh-wFfI/AAAAAAAAA10/tFD1Iv18j5k59quOsCUgNmsWmg8lBcK3QCLcB/s1600/BJPORVvDNAH.jpg
Instagram @rhesmanissa_

2. Perpustakaan Universitas Indonesia, Depok

https://1.bp.blogspot.com/-p-ZD1dLyQR0/WA7kyzzyOJI/AAAAAAAAA2I/4euqVL9SErMxi7_KD8zmcMABCY9F6wciwCLcB/s1600/Perpus%2BUI.jpg
Perpustakaan Universitas Indonesia
Foto by: Kompas.com

Yap, perpustakaan Universitas Indonesia yang digadang-gadang sebagai perpus terbesar se-Asia Tenggara ini juga nggak kalah dalam memfasilitasi kita yang mau foto ala selebgram. Foto dengan tampilan nerd atau geek, boleh juga, tuh. Biar (kelihatan) cerdas dikit.

https://1.bp.blogspot.com/-nCSbXlLQbwg/WA7kunQ9X1I/AAAAAAAAA1w/8nqus6yg5YcrFkksNAglrdYJlFfqvMpfACLcB/s1600/2iXg3gl1f3.jpg
Instagram @jeanettvericaa

3. GH Universal, Bandung

https://3.bp.blogspot.com/-BTbkZMZxYrc/WA7kxa0b5SI/AAAAAAAAA18/UV4d9PPGlE03doM3mbl2dMban-7_v73hwCLcB/s1600/DSC_0198.JPG
Foto by: Jeanett Verica

Bangunan yang memiliki desain arsitektur khas zaman Renaissance Italia ini juga boleh kita sambangi. Soalnya, banyak spot kece yang bisa dipakai buat foto bareng gebetan. Bareng pacar juga boleh. Bareng selingkuhan yang jangan. Nanti ketauan. Hehe…

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×