7 Tempat Wisata Ini Hanya Didatangi Para Turis Pemberani, Apakah Kamu Salah Satunya?

  • Kamis, 28 Desember 2017 08:45 WIB

Mayat yang ada di bangunan bawah tanah Capuchin | SIBEASTER

HAI-ONLINE.COM - Dunia ini besar, tentunya, masih banyak tempat-tempat yang belum pernah kamu datangi. Saking banyaknya tempat-tempat wisata di dunia ini, mungkin masih banyak tempat "angker" yang ternyata merupakan tempat wisata.

CEK JUGA: Ini 4 Foto Paling Misterius Sedunia, Bahkan Ceritanya Pun Bikin Merinding

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kalian tentang 7 tempat wisata yang dianggap menyeramkan. Apa dan dimana saja ketujuh tempat ini?

1. Gereja Tulang-belulang

undefined
Chapel of bones

Gereja ini dibuat di Evora, Portugal, dan menjadi salah satu monumen paling terkenal di kota itu. Gereja ini dinamakan sebagai Gereja Tulang-belulang karena dinding dan interiornya dibuat dari tulang kepala manusia.

undefined
Chapel of bones

Gereja ini dibuat pada abad ke-16 oleh seorang biarawan yang ingin memberi tahu kepada saudaranya kalau hidup itu singkat. Itu kenapa dinding dari gereja itu dibuat dari tulang.

2. Bukit Salib

undefined
Bukit Salib

Bukit Salib ini terletak di negara Lithuania. Bukit yang dipenuhi dengan ribuan salib ini dipercaya memiliki atmosfir menyeramkan. 

Pada tahun '90-an, sebuah sumber mengatakan kalau ada 50 ribu salib dalam satu wilayah tersebut.

Tempat ini bukanlah pemakaman, namun, orang-orang percaya jika kamu menaruh salib dan meninggalkannya di tempat itu, kamu akan mendapatkan keberuntungan.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×