4 Tempat di Selandia Baru yang Bakal Bikin Kamu Lupa Jadi Jomblo pas Valentine

  • Selasa, 13 Februari 2018 15:00 WIB

Selandia Baru | Dok. Tourism New Zealand

HAI-ONLINE.COM - Hari Valentine atau yang lebih dikenal dengan Hari Kasih Sayang akan segera tiba. Untuk banyak pasangan, hari istimewa ini adalah momen yang tepat untuk mengungkapkan cinta kepada satu sama lain. Eits, bagi para cowok atau cewek single, hari ini juga merupakan hari yang spesial untuk menunjukkan dan merayakan cinta kepada diri sendiri, karena nggak ada alasan untuk nggak mencintai diri kita!

Yap, Hari Kasih Sayang dapat jadi hari yang sangat istimewa bagi kamu yang masih single, terutama apalagi kalo kamu lagi di Selandia Baru. Siapa yang peduli dengan bunga, kalo ada pemandangan alam spektakuler di sekelilingmu? Atau, kalo kamu berharap mendapatkan sebatang cokelat di Hari Kasih Sayang ini, kamu bisa manjakan dirimu dengan pilihan cokelat gourmet yang hadir dalam 60 rasa yang menggiurkan, hanya di Selandia Baru.

Cek deh: 7 Fakta Soal Kelakuan Cewek Indonesia Saat Valentine, Ternyata Cokelat Masih Jadi Favorit, Lho!

1. Go Wild di Lintasan Kepler

undefined
Selandia Baru
Di dalam film “Wild”, Reese Witherspoon menunjukkan betapa hebatnya seseorang dapat menjelajah alam bebas sendirian. Cobalah salah satu lintasan di Selandia Baru, seperti Lintasan Kepler, di mana kamu bisa berjalan tiga hari di hutan tepi danau dan padang rumput terbuka, serta menghabiskan satu hari berjalan di puncak gunung. Sinyal ponsel yang terbatas dapat menyelamatkanmu dari bahaya mengirimkan pesan singkat ke mantan.

 

2. Berendam dalam ketenangan di Omarama Hot Tubs

undefined
Selandia Baru
Berendam air panas di bawah langit yang sangat cerah merupakan cara terbaik untuk menikmati Hari Kasih Sayang dengan tenang tanpa gangguan. Omarama Hot Tubs memiliki mata air gunung yang segar dan dipanaskan dengan perapian di bawahnya, sehingga kamu hanya perlu bersantai dan menikmati pemandangan yang spektakuler.



3. Sekotak cokelat pilihan di Schoc Chocolates

undefined
Selandia Baru
Kunjungi Schoc Chocolates di Wairarapa dan puaskan dirimu dengan sekotak cokelat gourmet yang hadir dalam 60 pilihan rasa lezat. Temui Murray Langham, pemilik Schoc Chocolates, untuk mencoba berbagai kreasi uniknya, seperti lavender salted caramel, honey cumin, pinot noir and tequila, dan lime and salt.


4. Menikmati indahnya alam di atas perahu Garden City

undefined
Selandia Baru
Berperahu di Selandia Baru nggak hanya bisa dinikmati oleh pasangan, namun juga yang masih mesingle. Nikmati keindahan Garden City di Christchurch dengan berperahu, di mana kamu bisa merasakan nuansa alam Selandia Baru tanpa ada gangguan orang yang ingin melamar. Kecuali, kamu mau melamar sang pendayung perahu. Hehehe...

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×