Sneakers Converse Chuck Modern Lux Ini Minta Banget Dipake

  • Kamis, 9 Februari 2017 10:30 WIB

Sneakers Converse Chuck Modern Lux Ini Minta Banget Dipake. | doc.hai

Converse Chuck Taylor mungkin sneakers yang paling universal yang pernah kita idolakan. Converse memang salah satu sneakers yang paling “nendang” di berbagai dunia. Nggak heran, bukan cuma diidolakan remaja kayak kita, tapi mulai dari anak kecil, mahasiswa, dewasa, cewek, atau cowok memakai sneakers ini. Converse bukan cuma sneakers yang paling gaya di dunia, tapi juga yang paling terjangkau.

Walaupun desainnya itu-itu aja (low dan high-top) tapi tetap aja banyak peminat. Bahkan nggak jarang Converse mengalami hiruk-pikuk persaingan dengan desain sneakers brand lain. Namun dia tetap diminati seakan desain Converse ini adalah desain sneakers yang paling sempura.

Selalu diminati dan berada di tengah-tengah hiruk-pikuk pasar, bukan berari Converse pasif meluncurkan versi terbarunya. Beberapa hari yang lalu Converse meluncurkan versi terbarunya. The brand is rolling out a newer, sleeker, stripped-down but luxed up version of the iconic Chuck Taylor. Meet the Chuck Taylor Modern Lux.

Modern Lux sebenarnya adalah evolusi yang udah direncanakan sejak tahun lalu. Ciri khas sneakers Chuck ini nggak jauh dari jahitan yang kontras, rubber toe box, logo Converse melingkar dan bewarna-warni, dan berbahan kanvas. Versi baru ini juga masih memegang komitmen kesederhanaan pada desainnya.

Khusus pada Chuck Taylor Modern Lux ini datang dalam skema warna monokromatik (hitam atau putih, high-top, dibuat dengan bahan kulit yang lentur dan Phylon one-pice pada bagian bawah yang membuat versi terbaru ini ringan saat dipakai berjalan. Dan yang pasti akan cocok untuk tampilan gaya street wear kamu.

Seperti yang kita ekspetasikan, bahwa Chuck Modern Lux ini pasti lebih mahal daripada sepasang Chuck biasa. Apalagi material yang digunakan berbahan kulit biasanya mencapai 140 dollar Amerika. Dengan versi terbaru ini, Chuck Tayor Modern Lux ini di bandroll seharga 500 dolla Amerika. Kalau kamu ngebet pingin punya, coba aja ngantri di situs resminya di converse.com pada 17 Februari 2017.

 

 

Reporter : Meryam Zahida
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×