Keren! Ini Tampilan Nike dan Converse Bikin Seri Imlek 2018

  • Rabu, 3 Januari 2018 17:45 WIB

Warnanya Keren

Buat menyambut Imlek 2018, dua brand sneakers paling populer di dunia saat ini, Nike dan Converse bakalan bikin seri khusus nih. Dilansir dari Kompas.com, Nike ngeluncurin sneakers dengan corak bunga seperti Air Jordan 6, dan Kyrie 4. Sedangkan pada seri Air Max 90 corak Imlek itu terlihat lebih simpel.

Motif bunga buat seri ini jauh lebih kecil dengan paduan warna merah dan kuning. Bunga itu sendiri hadir di bagian atas dan dalam, yang menutupi logo Swoosh dan tulisan Nike yang berwarna merah. Warna hitam dipilih sebagai warna dominan sneakers ini. Namun belum diketahui kapan waktu rilis dari Nike seri Imlek ini.

undefined
Keren, Abis!

Sementara itu, Converse ngerilis seri ini buat nyambut tahun anjing tanah pada tahun 2018—koleksi Lunar dan Solar—yang terinspirasi oleh legenda klasik China, Tiangou Eclipse. The Solar Pack punya One Star dengan kontur berapi sebagai basis desainnya. Bagian atas sepatu utama adalah nubuck/kulit yang dibuat pada bagian atas, tumit dan logo Star semua menampilkan cetakan gradasi warna abu-abu yang mewakili eclipse atau gerhana.

undefined
Casual

Di bagian bawah sepatu, pada karetnya, bukan hanya mencakup kode angka dan huruf yang berkaitan dengan rincian Lunar eclipse, juga waktu gerhana. Pada karet itu ditampilkan cetakan '1.316,' dari gerhana penumbral yang besar, sementara bagian kiri memiliki logo patch medial bergambar anjing.

undefined
Warnanya Keren

Buat jaket baseball, hoodie, tee, celana, ransel dan topi, berwarna merah, hitam dan abu-abu untuk cowok, dan berwarna pink, putih dan abu-abu untuk cewek. Dua koleksi Converse baru akan diluncurkan di beberapa ritel sepatu pada 5 Januari dengan harga eceran yang disarankan mulai dari 34 - 102 dollar AS.

Gimana, tertarik koleksi?

Sumber : kompas.com

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

Tags :

#nike #converse

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×