Buat Cowok yang Berbadan Gemuk dan Nggak Pede Bergaya, Ikuti 5 Tips Fashion Ini

  • Sabtu, 25 November 2017 16:15 WIB

Dwayne Johnson jadi gemuk demi film | .

Sama seperti cewek, cowok terkadang sering nggak PD dengan bentuk tubuh yang berisi alias gemuk. Padahal, bertubuh gemuk bukan penghalang bagi kita untuk tampil keren seperti orang yang bertubuh ideal. Yang perlu kita perhatikan adalah mengumpulkan rasa percaya diri supaya daya tarik kita memancar keluar.

Good looking bukan Cuma tentang seberapa mahal pakaian yang kamu kenakan, namun bagaimana cara kita berpakaian untuk menunjukkan kelebihan dalam diri kamu dan membuat kita nyaman. Kalau kita bertubuh gemuk, ada baiknya perhatikan tips berpakaian di bawah ini supaya kita semakin PD.

1. Pilih pakaian bergaris vertical

Kita mungkin udah tau kalau pakaian bermutif vertical sangat sesuai untuk dipakai cowok berbadan gemuk. Memang motif garis vertical akan memberikan kesan dan ilusi langsing pada tubuh kita. Sebaliknya, hindari motif garis horizontal karena akan membuat badan jadi semakin terlihat lebar.

2. Pilih atasan lengan panjang

Kalau kamu bertanya jenis pakaian apa yang terlihat bagus untuk cowok bertubuh gemuk, maka jawabannya adalah baju berlengan panjang. Dengan kaos, sweater, atau kemeja lengan panjang, kita bisa menutupi kelebihan lemak di bagian lengan dengan baik.

3. Kenakan celana yang pas

Mengenakan celana yang pas akan membuat kita tampak lebih tipis sehingga mengurangi kesan lebar pada tubuh. Kita bisa memilih celana dengan potongan wide leg atau straight cut. Jangan sekali-kali memilih celan boot cut dan sejenisnya ataupun celana ketat karena akan membuat kita terlihat semakin ‘bulat’. Hehehe…

4. Hindari mengenakan pakaian berbahan tebal

Mulai sekarang ada baiknya kita segera meninggalkan pakaian berbahan tebal. Bahan yang tebal akan member kesan berat dan semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Namun, kita tetap bisa menggunakannya saat udara dingin, kok.

5. Kenakan pakaian simple

Tips berpakaian yang terakhir untuk cowok gemuk yaitu memilih pakaian dengan model simple, nggak terlalu ramai, atau memiliki corak mencolok. Contohnya kemeja polos atau kemeja denim. Tapi kalau kamu suka pakaian bermotif, coba pilih motif sederhana dan bewarna gelap, seperti hitam atau navy.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×