5 Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Cowok Rambut Tipis

  • Jumat, 13 Oktober 2017 11:00 WIB

Gaya Rambut Caesar Cut

Kita sering merasa nggak pede (percaya diri) dengan rambut tipis yang kita punya. Apalagi dengan gaya rambut yang membuat si rambut terkesan tipis. Perawatan untuk rambut tipis emang penting, tapi pemilihan gaya rambut yang tepat juga nggak ada salahnya. Sebab salah-salah gaya rambut, bisa-bisa rambut makin terlihat tipis sehingga memengaruhi penampilan.

Supaya rambut terlihat lebih bervolume atau berisi, ada beberapa gaya rambut yang bisa kita coba untuk memanipulasi si rambut tipis. Coba nih simak gaya rambut apa aja yang cocok buat gaya rambut tipis!

1. Slicked Back

undefined

Gaya rambut slicked back bisa jadi andalan bagi kita yang punya rambut tipis. Cara menata dan merawat gaya rambut ini juga gampang banget, kita hanya perlu menyisir rambut kea rah belakan dan gunakan pomade untuk menatanya. Gaya slicked back ini juga bisa diterapkan untuk banyak gaya rambut, misalnya rambut pendek undercut ataupun rambut panjang. Kesannya emang agak klimis, tapi ini justru bikin rambut kita nggak terlihat terlalu tipis.

2.Caesar Cut

undefined

Gaya rambut Caesar juga bisa diterapkan untuk mengakali rambut tipis. Gaya ini akan menutupi ketipisan si rambut. Gaya rambut ini bisa dibilang model short cut yang nggak terlalu pendek. Aplikasikan gel atau pomade untuk menatanya, sisir rambut kea rah depan untuk menciptakan kesan tebal.

3.Short Spike

undefined

Trik lain untuk memberikan kesan rambut tebal yaitu dengan menerapkan gaya rambut short spike. Gaya rambut ini memiliki potongan yang pendek dan agak cepak. Supaya mendapatkan efek spiky, aplikasikan gel atau wax dan tata rambut jadi sedikit jabrik ke atas. Gaya rambut ini  akan memberikan ilusi bervolume pada rambut.

(BACA JUGA: Dari Pangkas Rambut sampai Kondangan, Ini 4 Drive Thru yang (Mungkin) Cuma Ada di Indonesia)

4.Shaggy Cut

undefined

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×