5 Alasan Kita Harus Pakai Pomade

  • Sabtu, 3 Februari 2018 11:40 WIB

Ternyata Ini Yang Bikin Ketombe Muncul Saat Pakai Pomade

Siapa bilang kalau tren pomade udah meredup? Pasalnya teman kita, Indra, yang juga penggagas usaha PIW’S Gut Pomade, masih mengakui kalau bisnis pomade miliknya masih berjalan lancar! Bukan cuma karena masih banyak yang pakai pomade, tapi Indra dengan lihainya juga berani memodifikasi bahan baku pomadenya, sehingga bikin pomadenya jadi organik alias tanpa bahan kimia. Lebih aman, dong?

Anyway, ngomongin soal pomade, Indra juga ikut membeberkan 5 alasan kenapa kita harus pakai pomade. Biar makin yakin buat menggunakan pomade, simak, nih, beberapa alasannya!

Bikin Rapi!

Menurut cowok yang memulai usahanya pada April 2015 lalu ini, pakai pomade itu bisa bikin kita pede!

“Pasti dengan pomade itu bikin kita bakal keliatan rapi dan kalau kita rapi, pasti kita pede. Rambut kalau nggak gue pakein pomade, itu pasti acak-acakan,” ujarnya.

Tahan Lama

“Dengan pakai pomade, walaupun kita masangnya lama, treatment-nya lama, tapi tahan di rambutnya juga lama,” jelas cowok yang sempat bereksperimen sampai sebulan buat menemukan racikan pomade yang pas.

Identitas Cowok Maskulin

Menurut Indra, kalau pakai pomade itu, kita jadi kelihatan lebih ‘sejati’, bro!

“Pomade itu bisa identify kita sebagai cowok maskulin. Karena menurut gue, cowok sejati itu nggak akan risih kalau pakai pomade yang minyak-minyak gitu,” lanjutnya lagi.

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Sekar Seruni

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×