3 Cara Botakin Rambut Sendiri, Nggak Perlu ke Pangkas Rambut Lagi!

  • Senin, 12 Februari 2018 15:15 WIB

Cowok botak kayak Saitama lebih disukai cewek, lho. | .

HAI-ONLINE.COM - Makin nambah umur, mencukur kumis dan jenggot mungkin telah jadi pekerjaan rutin yang nggak pernah lupa untuk dilakukan. Menjaga kehalusan kulit wajah dari tumbuhnya rambut-rambut di sekitar dagu dan pipi, bisa jadi sudah jadi salah satu syarat "kegantengan", sehingga rutin dilakukan.

Terus bagaimana dengan rambut di kepala?

Meski mode cowok berkepala plontos mungkin jadi gaya yang nggak pernah lekang dimakan zaman, tapi ada pula kelompok cowok lain yang memakai gaya botak karena "terpaksa".

Ya, kelompok cowok tersebut nggak mempunyai pilihan mode lain akibat rambut yang rontok, hingga dirasa akan lebih rapi kalo kepala dibuat botak sama sekali.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah sesering itu kita harus pergi ke barbershop?

Bagi mereka yang biasa berkepala botak plontos tentu paham, rambut di kepala nggak ubahnya seperti jenggot dan kumis, akan terasa cepat tumbuh.

Biasanya, dari "posisi" kepala plontos, rambut akan mulai terlihat tumbuh dalam tempo seminggu.

Lantas apakah sesering itu pula kita harus ke tukang cukur? Tentu nggak.

Untuk mereka yang baru berpikir untuk jadikan gaya plontos sebagai pilihan, tips mencukur berikut ini mungkin dapat menolong.

Pertama harus diingat, pergi ke tukang cukur, nggak cuma memakan biaya tapi juga waktu.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×