Event

Siap-siap Hari Senin Besok Seluruh Indonesia Dapet Sarapan Gratis!

Siap-siap sarapan gratis.

Karena alasan buru-buru atau bahkan nggak terbiasa, orang-orang kadang menyepelekan sarapan. Padahal, sarapan itu sebenernya bagian paling penting untuk memulai aktivitas seharian. Orang yang nggak sarapan pagi, akan terasa lemas di siang hari.

Bahkan penelitian Institut Pertanian Bogor (IPB), menunjukkan bahwa siswa yang sarapan sebelum belajar memiliki nilai lebih tinggi dibanding yang tidak sarapan pagi. Kenapa? Wajar aja, soalnya sarapan itu membantu konsentrasi dan kemampuan otak berpikir. Yap, sarapan itulah asupan kita untuk otak bekerja dengan baik.

Oh iya, sarapan juga bisa mengembalikan metabolisme tubuh, lho. Soalnya waktu kita tidur, tubuh kan nggak mengonsumsi makanan, efeknya pagi hari gula dalam tubuh akan menurun. Makanya karbohidrat yang dikonsumsi saat sarapan dapat menjadi sumber energi buat kita beraktivitas.

Nah, nggak kebayang kan rasanya kalo lo nggak sarapan? Makanya siap-siap deh buat bangun lebih pagi di hari Senin, 13 Maret nanti. Soalnya kita bakalan bakalan dapet sarapan gratis dari McDonald’s.

“Dalam rangka National Breakfast Day, kali ini kami membagikan Chicken Muffin sebanyak 156.000 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia,” ungkap Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Jumat (10/3) di McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Pembagian sarapan secara cuma-cuma ini bakal dimulai serentak di seluruh Indonesia mulai jam 06.30 sampai 11.00 waktu setempat. Makanya siap-siap ya, soalnya tiap restoran akan membagikan 1000 Chicken Muffin.

Selain itu, McD juga akan membagikan sarapan gratis ke lokasi pelayanan publik, seperti polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit, plus petugas kebersihan pasukan oranye di Jakarta.

So, siap-siap bangun pagi ya!

Sekar Seruni

Suka jalan-jalan dan bertualang. Kalo bosen ke gunung, nyari pantai. Kalo bosen ke pantai, nyari gunung. Kalo bosen dua-duanya, ya, kulineran aja.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×