Rasain Dulu, Baru Sharing 2 #RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan Kari Susu

  • Kamis, 11 Juni 2015 16:46 WIB

Rasain Dulu Baru Sharing 2 RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan Kari Susu

Siapa yang nggak suka nyobain hal-hal baru? Anak muda kayak kita, pastinya nggak asik kalau nggak sempat melakukan eksperimen-eksperimen baru. Lagian yang paling jelas dari mencoba hal baru adalah kita setidaknya bakal menambah satu pengalaman dan satu wawasan baru. Iya nggak?

Nah, ada banyak cara buat kita mencoba hal baru, dari datang ke tempat nongkrong baru, menikmati pemandangan di tempat berbeda, manfaatin waktu luang, sampai mencari teman-teman baru, termasuk juga mencicipi berbagai rasa makanan baru tuh.

Untuk itu, buat teman-teman yang suka rasa baru, ini cobain sesuatu yang benar-benar baru dan unik dari Pop Mie. Rasa ini bukan cuma satu, tapi dua pilihan; Pop Mie Kari Susu dan Pop Mie Kari Keju.

Pada beberapa waktu lalu, teman-teman kita udah sempat nyobain #RasaBaruHits Pop Mie di kantin sekolah mereka. Dua varian baru ini yang bakal sukses memuaskan lidah anak muda yang selalu penasaran sama rasa baru yang hits!

Pop Mie Kari Susu adalah perpaduan kuah kari yang spicy dan cairan susu segar yang memberikan sensasi rasa creamy yang unik namun tetap kerasa pas di lidah. Pop Mie Kari Keju nggak kalah enak, campuran keju gurih yang meleleh diaduk dengan kuah kari bikin penyuka makanan gurih kelojotan nikmat.

Selain memuaskan rasa, Pop Mie juga mengenyangkan. Pasalnya kemasan sekarang beratnya udah 80 gram. Dan untuk menyajikan rasa baru ini, caranya tetap praktis, cepat dan mudah disajikan. Cukup 3 menit aja! Dua rasa unik ini patut dicoba dan dibagikan pengalaman rasanya.

Mau juga dikunjungi Pop Mie untuk ngerasain #RasaBaruHits Pop Mie? Tunggu aja di sekolah kalian. Yang udah rasain Pop Mie Kari Susu dan Pop Mie Kari Keju bisa sharing #RasaBaruHits Pop Mie mana yang kamu suka?

"If you want something you've never had, you must be willing to do something you've never done." Begitu sih, kata Thomas Jefferson.

Tuh kan jadi lancar Bahasa Inggrisnya, hehehe.... so, let's try something new, guys!

Reporter : Dosir Weis
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×