Lalala Fest 2018 Siap Membawa Oh Wonder, Blonde, dan Wafia ke Indonesia

  • Jumat, 2 Februari 2018 20:30 WIB

Udah beli tiketnya? | Lalala Festival

HAI-Online.com - Yap, benar guys Oh Wonder, Blonde, dan Wafia bakal konser ke Indonesia, tepatnya Bandung pada 10 Maret 2018 mendatang. Dalam gelaran acara Lalala Fest 2018 yang bertajuk International Forest Festival in Indonesia ini, mereka siap menghibur kita semua bersama sederet musisi internasional dan lokal.

Enggak cuma Oh Wonder, Blnonde, dan Wafia yang datang, ada juga Blackbear, Tom Odell, RKCB, dan Bondax. Beberapa musik lokal juga ikut meramaikan Lalala Fest 2018, seperti The Groove, Pusakata, Dipha Barus x Kalulla x Nadin, Ten2Five, Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo, Reality Club, dan Roycdcd.

UDAH TAU BELUM? Menikmati Indahnya Kepulauan Derawan di Video Musik Terbaru Kunto Aji

Bukan sekadar perhelatan musik biasa sob. Lalala Fest bakal hadir kembali dengan suasana hutan di Orchid Forest Lembang, Bandung. Meskipun tahun lalu diguyur hujan dan sempat menghambat konser, tahun ini Lalala Fest digadang-gadang akan jauh lebih baik dengan pertimbangan cuaca yang lebih bersahabat.Weekend dijamin bakal meriah dan syahdu dengan suasana hutan di Lalala Fest 2018.

Buat kalian yang penasaran dengan penampilan para musisi tersebut, langsung aja beli tiketnya. Saat ini kategori Early Bird seharga Rp 450.000 sudah sold out dan tersisa beberapa kategori lain, yaitu Ealry Entry (Rp475.000), Presale (Rp550.000), Reguler (Rp650.000), dan VIP (Rp950.000). Go to www.lalalafest.com kalau mau beli tiketnya!

Penulis: Dewi Rachmanita Syiam

Reporter : Reporter Hai
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×