Kak Seto Cuma Ketawa Lihat Meme Sleding dan Kids Zaman Now, "Yang penting bagaimana sikap nyata kita di masyakarat"

  • Selasa, 7 November 2017 11:00 WIB

Meme Kak Seto | Google

HAI-ONLINE.COM - Kak Seto tiba-tiba viral. Tapi kali ini, adalah sosok meme-nya yang diomongin netizen. Bahkan kalimat "kids zaman now" yang dipopulerkan akun meme Kak Seto Mulyadi kini udah jadi ucapan sehari-hari.

Nah, Kak Seto marah nggak ya lihat dirinya jadi meme? Udah tau belum Kak kalo dijadiin meme?

"Ada anak-anak saya yang memantau. Saya tahu sekarang banyak meme-meme segala macam tentang saya. Dari instagram, juga socmed lainnya, ada akun-akun palsu tentang saya, kemudian diedit wajahnya, dari yang ini, itu, nanti ada yang jadi perempuan, segala macam," ucapnya, dikutip dari POPCON.asia.

Terus bagaimana Kak Seto menyikapinya?

Cek deh: Keren. Kampus di BSD ini Jadi Bagian Dari Silicon Valley Indonesia

"Biar saja, orang juga sudah punya pikiran sehat kok, bisa membedakan mana yang benar dengan mana yang tidak," lanjutnya.

Kak Seto pun nggak melihat itu akan menjadi kebablasan. Doi cuma ketawa-ketawa aja pas lihat meme-nya.

"Yang sleding-sleding gitu kan? Anak saya malah heran kenapa Ayahnya cuma ketawa. Ya kenapa harus stress? Yang penting bagaimana sikap nyata kita di masyakarat. Saya juga menganggap itu bagian dari dinamika anak-anak muda, agar mereka juga bisa menggunakan logika dan bertindak kritis dalam berkreasi dan bersosialisasi," papar psikolog anak.

Jadi Kak Seto tidak melarang semua bentuk “kreatifitas” ini?

"Ya agar mereka juga tidak asing dengan dunia yang terus berubah ini. Sambil didukung dengan sistem pendidikan formal & informal di dalam keluarga sebagai penjaganya. Komunikasi yang dirancang untuk berpikir kreatif untuk memanfaatkan sisi positif dari gadget harus terus ditingkatkan," lanjutnya.

Yap, nggak perlu takut di-sleding kepalanya satu-satu, apalagi sampai jadi tersangka gara-gara meme. Karena Kak Seto Kaiba menghargai kreativitas kalian, tinggal kalian yang harus bisa menjaga etika, membedakan mana yang baik dan bermanfaat, dan mana yang tidak. Salut untuk Kak Seto!

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×