Event

Intip Rutinitas Pagi 5 Tokoh Sukses dan Terkenal Ini, Yuk. Kali Aja Suksesnya Bisa Menular ke Kita!

Intip Rutinitas Pagi 5 Tokoh Sukses dan Terkenal Ini, Yuk

Sukses itu emang nggak bisa dilepasin begitu aja dari kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari. Soalnya, apa yang jadi rutinitas kita itu, pasti sedikit banyak bakal ngaruh pada keberhasilan kita di masa depan.

Sama halnya kayak kebiasaan sehari-hari para sosok yang udah terkenal dan berhasil duluan. Mereka punya kebiasaan yang memengaruhi kesuksesan yang mereka dulang. Kebiasaan-kebiasaan itu, termasuk kebiasaan yang mereka lakukan setiap pagi itulah yang seenggaknya memberikan inspirasi, sehingga bisa menghasilkan ide-ide yang luar biasa cemerlang.

Jadi, kalo kamu bercita-cita mau jadi orang sukses, mungkin kebiasaan tokoh-tokoh terkenal ini bisa kamu contek. Siapa tau ngaruh, guys! Hehe…

1. Barack Obama

Image result for site:hai-online.com barack obama
Barack Obama

Setiap paginya, Presiden Amerika Serikat satu ini memiliki kebiasaan buat nge-gym sesudah ia bangun jam 6.45. Setelah itu, Obama sarapan bareng keluarganya, kemudian membantu putrinya bersiap-siap berangkat ke sekolah.

2. Mark Zuckerberg

Image result for site:hai-online.com mark zuckerberg
Mark Zuckerberg

Tiap pagi, Mark Zuckerberg terbiasa bangun pukul 8 pagi. Ia cukup dikenal dengan gaya berpakaiannya yang selalu sama setiap hari. Soalnya, buat Zuckerberg, memilah-milih baju yang harus dipakai setiap hari itu bakal buang-buang waktu dia setiap pagi.

CEO Facebook ini juga sering memulai harinya tanpa benar-benar mendapatkan waktu tidur yang cukup di malam sebelumnya.

3. Bill Gates

Image result for site:hai-online.com bill gates
Bill Gates

Bangun setiap pukul 7 pagi, founder dari Microsoft ini terbiasa buat menjaga kesehatannya dengan menghabiskan waktu di atas treadmill hingga satu jam! Di waktu bersamaan, Bill Gates juga sambilan nonton video-video bertema pendidikan. Buat Bill Gates, jika dirinya ingin menjadi kreatif, dia membutuhkan waktu sekitar 7 jam beristirahat.

4. Steve Jobs

Image result for site:hai-online.com steve jobs
Steve Jobs

Co-founder dari Apple ini ternyata punya rutinitas langka setiap pagi. Ia bangun pukul 6, dan akan berdiri di depan cermin, kemudian bertanya pada dirinya sendiri, “Kalau hari ini adalah hari terakhir hidup saya, akankah saya merasa senang dengan apa yang akan saya lakukan hari ini?”

Kalau seandainya beliau menjawab “tidak” nyaris dalam beberapa hari berturut-turut, maka ia akan segera tau bahwa harus ada yang diubah.

5. Simon Cowell

https://1.bp.blogspot.com/-N_ZoBVEooTE/WD6X-x2ML5I/AAAAAAAABcc/vAcUMLcaedYyk3x56gSQ2l7oge3mZQDIQCLcB/s1600/Simon%2BCowell.jpg
Simon Cowell

Juri sekaligus pencipta X Factor ini nyatanya punya rutinitas pagi yang unik. Dia bakalan bangun setelah nunda alarm-nya sebanyak 2 kali. Setelahnya, dia bakal sarapan dengan meminum air hangat dengan lemon, jus pepaya dengan jeruk nipis, oatmeal, dan teh. Sehat bener, sih, om?

Jeanett Verica

Penyuka kulineran dan ketagihan jalan-jalan gratis. Lulusan Sastra Prancis yang tergoda merintis karir jadi jurnalis. Mimpi terbesarnya cuma satu, ingin punya fiksi laris.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×