Intip Rutinitas Pagi 5 Tokoh Sukses dan Terkenal Ini, Yuk. Kali Aja Suksesnya Bisa Menular ke Kita!

  • Kamis, 1 Desember 2016 09:00 WIB

Intip Rutinitas Pagi 5 Tokoh Sukses dan Terkenal Ini, Yuk

Sukses itu emang nggak bisa dilepasin begitu aja dari kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari. Soalnya, apa yang jadi rutinitas kita itu, pasti sedikit banyak bakal ngaruh pada keberhasilan kita di masa depan.

Sama halnya kayak kebiasaan sehari-hari para sosok yang udah terkenal dan berhasil duluan. Mereka punya kebiasaan yang memengaruhi kesuksesan yang mereka dulang. Kebiasaan-kebiasaan itu, termasuk kebiasaan yang mereka lakukan setiap pagi itulah yang seenggaknya memberikan inspirasi, sehingga bisa menghasilkan ide-ide yang luar biasa cemerlang.

Jadi, kalo kamu bercita-cita mau jadi orang sukses, mungkin kebiasaan tokoh-tokoh terkenal ini bisa kamu contek. Siapa tau ngaruh, guys! Hehe…

1. Barack Obama

Image result for site:hai-online.com barack obama
Barack Obama

Setiap paginya, Presiden Amerika Serikat satu ini memiliki kebiasaan buat nge-gym sesudah ia bangun jam 6.45. Setelah itu, Obama sarapan bareng keluarganya, kemudian membantu putrinya bersiap-siap berangkat ke sekolah.

2. Mark Zuckerberg

Image result for site:hai-online.com mark zuckerberg
Mark Zuckerberg

Tiap pagi, Mark Zuckerberg terbiasa bangun pukul 8 pagi. Ia cukup dikenal dengan gaya berpakaiannya yang selalu sama setiap hari. Soalnya, buat Zuckerberg, memilah-milih baju yang harus dipakai setiap hari itu bakal buang-buang waktu dia setiap pagi.

CEO Facebook ini juga sering memulai harinya tanpa benar-benar mendapatkan waktu tidur yang cukup di malam sebelumnya.

3. Bill Gates

Image result for site:hai-online.com bill gates
Bill Gates

Bangun setiap pukul 7 pagi, founder dari Microsoft ini terbiasa buat menjaga kesehatannya dengan menghabiskan waktu di atas treadmill hingga satu jam! Di waktu bersamaan, Bill Gates juga sambilan nonton video-video bertema pendidikan. Buat Bill Gates, jika dirinya ingin menjadi kreatif, dia membutuhkan waktu sekitar 7 jam beristirahat.

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×