Ini Kronologi Lengkap Pengeroyokan Anak Jeremy Thomas

  • Senin, 17 Juli 2017 16:16 WIB

Anak Jeremy Thomas Dianaya | Muttya Andi Keteng/KOMPAS.com

Seorang cowok bernama Axel Matthew Thomas (19) diduga dianiaya oleh beberapa orang yang di duga oknum polisi di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) malam. Axel dicokok polisi diduga berkaitan dengan masalah narkoba.

Axel adalah anak dari aktor senior Jeremy Thomas, kabar soal penangkapan itu HAI kutip dari Kompas.com, yang langsung disampaikan Om Jeremy lewat pesan WhatsApp, Senin (17/7). Ia mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

"Telah terjadi penyekapan pengeroyokan dan penaniayaan terhadap putra saya," ujar Om Jeremy.

Kejadian bermula dari sekitar pukul 19.00 WIB, Axel mendapat telepon dari seorang temannya dan diminta datang ke Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan. Axel yang posisinya tengah berada di daerah Cilandak, kemudian menuju lokasi.

Saat sampai di hotel tersebut, tiba-tiba beberapa orang yang mengaku anggota kepolisian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta langsung menciduknya. Axel diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Dipaksa mengaku menggunakan narkoba dan memilikinya," ujar Om Jeremy. Namun kemudian, Axel dilepas setelah nggak ditemukan barang bukti narkoba.

Dari pengakuan putranya, Jeremy menuturkan bahwa sebelum kejadian, Axel sedang diantar oleh asisten rumah tangganya ke Pondok Indah Mall dari kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, untuk mengambil pesanan baju. Namun kemudian, teman Axel mengarahkannya ke Hotel Crystal, Kemang.

"Sampai di sana, anak saya menunggu di depan tiba-tiba dicekek dengan seseorang yang mulutnya bau alkohol," ujar Om Jeremy saat ditemui di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Menduga pria itu adalah rampok, Axel berusaha kabur. Reaksi Axel ini kemudian membuat pria tersebut dan beberapa rekannya mengejar Axel sambil melepaskan tembakan peringatan beberapa kali.

"Lalu dikeroyok, dipukulin ramai-ramai ada tiga sampai empat orang. Dimasukin ke mobil dan orang itu mengaku oknum (polisi) dan anak saya disekap di Hotel Crystal," ujar sang ayah

Sumber : kompas.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×