Dari Selfie, Crowdsurf, Sampe Ngedab. Nggak Nyangka, Cagub & Cawagub DKI 2017 Anak Muda Banget!

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

Cagub dan Cawagub DKI 2017 Ini Deket Sama Anak Muda, Nih Buktinya! | Liliana/HAI

Besarnya jumlah pemilih muda di Pilkada DKI (lihat data.red) bikin warga bertanya-tanya, sedekat apa sih pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang beberapa waktu ini seru dibahas banyak orang?

Nah, buat temen-temen di Jakarta, jangan cuma mantengin keseruan paslon saat kampanye aja, tapi kalo bisa perhatiin program-program yang dijanjikannya seperti apa? Akankah kalo sudah bekerja nanti mereka betul-betul peduli sama kita atau malah cuma berlaga dan gaya-gayaan doang, tapi cara kerjanya masih jadul dan menjenuhkan.

So, daripada kepo, sementara ini dalam pantauan HAI-online.com, setidaknya dari apa yang sudah dilakukan para paslon, HAI nggak nyangka, cagub dan cawagub DKI 2017 ini deket sama anak muda, ini beberapa buktinya, dari yang suka selfie, headbang, sampai ngedab. Wih!

Agus Yudhoyono nge-dab

Agus ngedab bareng istri
Agus ngedab bareng istri

Pawai One For All, All for One

Satu aja
Satu aja

Wih, Crowdsurfing!

Dalam kampanyenya di Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017) lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak pemuda untuk ikut berpatisipasi dalam pembangunan Jakarta.

semangat ampe headbang
semangat ampe crowdsurfing

Selain mengajak kita untuk menggunakan hak pilih padatanggal 15 Februari, nanti  Agus juga ingin anak muda kerja bareng dan menyalurkan bakat daa minatnya.

"Saya ingin berkolaborasi dengan mereka semua. Saya berharap ke depan generasi muda ini dapat tempat dan peluang yang lebih besar lagi untuk bisa mengembangkan inisiatif mereka, menyumbangkan potensi dan bakat mereka," ucapnya.

Tampilan Projekarta
Tampilan Projekarta

Bikin program Website

Baru-baru ini pasangan Agus-Sylvi meluncurkan website untuk kalangan muda. Melalui situs tersebut, paslon nomor urut satu ngajak kita buat menyumbangkan ide pengembangan ibu kota. Selain itu, dari penuturan Agus, laman tersebut juga dapat menjadi ajang tukar pikiran dan interaksi masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik.

"Ini website bisa diakses di www.projekarta.com, melalui website ini semua bisa memberikan berbagai ide dan gagasan menarik untuk kita ketahui bersama, jadi anak muda bukan hanya menjadi bagian jadi masalah, tidak hanya mengeluh tapi bisa memberikan saran dan solusi yang membangun," jelas Agus di hadapan pendukungnya.

 

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×