Event

Bukan Ilusi Optik, 15 Foto ‘Seram’ Ini Dijamin Bikin Merinding. Mau Keren Nggak Gini Juga Kali!!!

Bukan Ilusi Optik, 15 Foto ‘Seram’ Ini Dijamin Bikin Merinding. Mau Keren Nggak Gini Juga Kali!!!
Foto by : Bored Panda

Mei 2015 lalu, berita tentang seorang mahasiswa yang terjatuh ke dalam kawah Gunung Merapi jadi omongan banyak orang. Waktu itu, korban diperkirakan lagi pengen mengambil swafoto atau minta tolong buat difotoin temennya, apabila dia bisa berdiri di puncak Gunung Merapi. Sayangnya, posisi cowok ini waktu itu dikelilingi kawah, dan malapetaka pun nggak bisa dielak. Cowok itu terjatuh dari puncak, dan meninggal seketika ketika masuk ke dalam kawah. Beritanya waktu itu heboh banget, sampe-sampe Instagramnya pun rame dikomentarin.

Ngomongin kejadian itu, terkadang swafoto di tempat keren dan ekstrim emang bisa bikin kita ngerasa bangga dan keren. Tapi jangan lupa, kalo bahaya itu tetep ada. Sejago-jagonya kita bergaya dan menyambangi tempat ekstrim, ancaman nyawa kita tetep nggak bisa kita hindari. Namun bukan berarti, kita jadi takut buat ngapa-ngapain.

Lihat deh, foto-foto ‘seram’ di bawah ini. Mereka berfoto di lokasi-lokasi yang menantang maut dan kayaknya bisa bikin kita merinding waktu ngeliat. Bukannya apa-apa. Mereka bukan sekedar foto di tempat keren, tapi di tempat yang bener-bener ekstrim dan bikin bulu kuduk kita merinding. Beruntung, mereka nggak ngalamin kejadian apa-apa kayak mahasiswa yang HAI ceritain tadi. Intinya ya, tetep hati-hati dan waspada sih. Soalnya, selain mereka, ada juga orang-orang dari seluruh penjuru dunia yang pengennya sih selfie, tapi hidupnya malah berakhir. Miris, kan?

Well, daripada HAI ngoceh kelamaan, mending kita lihat aja yuk foto-foto penantang maut di bawah ini. Sama sekali bukan ilusi optik, 15 foto seram ini dijamin bikin merinding. Mau keren sih boleh, tapi nggak gini juga kali, ah!

1. Sepedahan di pinggir jurang gini, berani nggak?

https://2.bp.blogspot.com/-99Hh4_MCksM/WL4yDkiunWI/AAAAAAAADFI/l5OqfPnkPv8mUhdwhtqGYNmvFOmpmloZgCLcB/s1600/death%2B2.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: unknown

2. Man, mereka “menginap” di ketinggian segini, man? Gokil!

https://4.bp.blogspot.com/-cUl8GK7gzko/WL4yEPhGOSI/AAAAAAAADFQ/Zq6ebPtMFuoNtw4soZRgigCkUtYlqBtlwCLcB/s1600/death%2B3.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Corey Rich

3. Beuh, berani banget nih orang!

https://1.bp.blogspot.com/-6XnkG9BxlaQ/WL4yD37dcZI/AAAAAAAADFM/YzYjQ-s_V20hZKStAiQA6x4XsS8h5RMjACLcB/s1600/death%2B4.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Brian Mosbaugh

4. Pertanyaannya, dia nggak kedinginan?

https://4.bp.blogspot.com/-APphy_oU1cM/WL4yEV51ncI/AAAAAAAADFU/aMeiV8nnjC83v-wNfuUVHCDOMCO_XIopACLcB/s1600/death%2B5.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Keith Ladzinski

5. Nggak HAI sarankan buat ditiru, guys!

https://1.bp.blogspot.com/-9UCs1kRAQXA/WL4yEWFoNII/AAAAAAAADFY/eePiQALOvCEdB9Ke4WL1CCCNji-GhczcgCLcB/s1600/death%2B6.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Natasha Sadovskaya

6. Haduduh, minta banget ditemenin deh nih cewek.

https://3.bp.blogspot.com/-LwGuiklwTII/WL4yElC95hI/AAAAAAAADFc/I0XB5rY5V-UU9psWpoNYnaljk9CwVJoogCLcB/s1600/death%2B7.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Jordan Matters

7. Nah lho, arusnya kan deras banget!

https://1.bp.blogspot.com/-wZc6GsXa9rg/WL4yFJRq5-I/AAAAAAAADFg/ggGtnP7o73szzMWUX8-DIJrn9eMhnbJ0QCLcB/s1600/death%2B8.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Lucas Gilman

8. Selfie ter-cool mode on. Eits, sama kayak tadi, ini juga nggak disarankan ya guys!

https://3.bp.blogspot.com/-KQbE3jrYLEE/WL4yFONPuDI/AAAAAAAADFk/VWnDcWvCgDQ0FYwbTlSNHr-Kn-6WMtQKQCLcB/s1600/death%2B9.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Kirill Oreshkin

9. Main kucing-kucingan, bos?

https://3.bp.blogspot.com/-4tCNShHcYXo/WL4yC1i3HYI/AAAAAAAADEw/ozY2TEsNRr03-NR-lQ83ODIb2pe1I_qDwCLcB/s1600/death%2B10.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Roof Topper

10. Mesra, sih, mesra, tapi nggak gini juga kaleee…

https://3.bp.blogspot.com/--_JKUjcXqx8/WL4yCzK8-MI/AAAAAAAADE4/eY3TCpJEF3AZnyHL20PvGoLmA8yZVE7IwCLcB/s1600/death%2B11.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Isaac Gautschi

11. Main ayunan, sih, main ayunan. Tapi nggak gini juga kaleee…(2)

https://4.bp.blogspot.com/-jot5k_ajct0/WL4yC1kCkOI/AAAAAAAADE0/NcePh3s2OhExfHdzWhTAKYxrCqs0ILzJgCLcB/s1600/death%2B12.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: tapiture.com

12. Apa yang kamu lakukan kalo cewek kamu berani melakukan ini?

https://4.bp.blogspot.com/-yr-j1NQVkrg/WL4yDQatQHI/AAAAAAAADE8/eet-Jb0xRXAzRbdoiECbAys_wjgyxu2RwCLcB/s1600/death%2B13.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Jared Alden

13. Aduh bos, pohonnya tinggi bener?

https://4.bp.blogspot.com/-3nAb_m937WY/WL4yDTDO3yI/AAAAAAAADFE/y1uxDyb9K5UvU9dFLVwFKOnpIPQGchvsgCLcB/s1600/death%2B14.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Michael Nichols

14. Eaaa…

https://3.bp.blogspot.com/-UtLu34kiNoI/WL4yDXyrDAI/AAAAAAAADFA/4rlsTcrAkHIV_uoqqkROt68WdrGJydGCQCLcB/s1600/death%2B15.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: secondglobe.com

15. Luar biasa…

https://4.bp.blogspot.com/-Y-wJFEDbdNU/WL41tJJtqII/AAAAAAAADFw/CZ7Zv-kirVYHXXqour8sTn8OQEvOL-M_QCLcB/s1600/death%2B1.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Gordon Wiltsie25

Jeanett Verica

Penyuka kulineran dan ketagihan jalan-jalan gratis. Lulusan Sastra Prancis yang tergoda merintis karir jadi jurnalis. Mimpi terbesarnya cuma satu, ingin punya fiksi laris.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×