Bukan Ilusi Optik, 15 Foto ‘Seram’ Ini Dijamin Bikin Merinding. Mau Keren Nggak Gini Juga Kali!!!

  • Selasa, 7 Maret 2017 16:30 WIB

Bukan Ilusi Optik, 15 Foto ‘Seram’ Ini Dijamin Bikin Merinding. Mau Keren Nggak Gini Juga Kali!!! | Bored Panda

Mei 2015 lalu, berita tentang seorang mahasiswa yang terjatuh ke dalam kawah Gunung Merapi jadi omongan banyak orang. Waktu itu, korban diperkirakan lagi pengen mengambil swafoto atau minta tolong buat difotoin temennya, apabila dia bisa berdiri di puncak Gunung Merapi. Sayangnya, posisi cowok ini waktu itu dikelilingi kawah, dan malapetaka pun nggak bisa dielak. Cowok itu terjatuh dari puncak, dan meninggal seketika ketika masuk ke dalam kawah. Beritanya waktu itu heboh banget, sampe-sampe Instagramnya pun rame dikomentarin.

Ngomongin kejadian itu, terkadang swafoto di tempat keren dan ekstrim emang bisa bikin kita ngerasa bangga dan keren. Tapi jangan lupa, kalo bahaya itu tetep ada. Sejago-jagonya kita bergaya dan menyambangi tempat ekstrim, ancaman nyawa kita tetep nggak bisa kita hindari. Namun bukan berarti, kita jadi takut buat ngapa-ngapain.

Lihat deh, foto-foto ‘seram’ di bawah ini. Mereka berfoto di lokasi-lokasi yang menantang maut dan kayaknya bisa bikin kita merinding waktu ngeliat. Bukannya apa-apa. Mereka bukan sekedar foto di tempat keren, tapi di tempat yang bener-bener ekstrim dan bikin bulu kuduk kita merinding. Beruntung, mereka nggak ngalamin kejadian apa-apa kayak mahasiswa yang HAI ceritain tadi. Intinya ya, tetep hati-hati dan waspada sih. Soalnya, selain mereka, ada juga orang-orang dari seluruh penjuru dunia yang pengennya sih selfie, tapi hidupnya malah berakhir. Miris, kan?

Well, daripada HAI ngoceh kelamaan, mending kita lihat aja yuk foto-foto penantang maut di bawah ini. Sama sekali bukan ilusi optik, 15 foto seram ini dijamin bikin merinding. Mau keren sih boleh, tapi nggak gini juga kali, ah!

1. Sepedahan di pinggir jurang gini, berani nggak?

https://2.bp.blogspot.com/-99Hh4_MCksM/WL4yDkiunWI/AAAAAAAADFI/l5OqfPnkPv8mUhdwhtqGYNmvFOmpmloZgCLcB/s1600/death%2B2.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: unknown

2. Man, mereka “menginap” di ketinggian segini, man? Gokil!

https://4.bp.blogspot.com/-cUl8GK7gzko/WL4yEPhGOSI/AAAAAAAADFQ/Zq6ebPtMFuoNtw4soZRgigCkUtYlqBtlwCLcB/s1600/death%2B3.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Corey Rich

3. Beuh, berani banget nih orang!

https://1.bp.blogspot.com/-6XnkG9BxlaQ/WL4yD37dcZI/AAAAAAAADFM/YzYjQ-s_V20hZKStAiQA6x4XsS8h5RMjACLcB/s1600/death%2B4.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Brian Mosbaugh

4. Pertanyaannya, dia nggak kedinginan?

https://4.bp.blogspot.com/-APphy_oU1cM/WL4yEV51ncI/AAAAAAAADFU/aMeiV8nnjC83v-wNfuUVHCDOMCO_XIopACLcB/s1600/death%2B5.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Keith Ladzinski

5. Nggak HAI sarankan buat ditiru, guys!

https://1.bp.blogspot.com/-9UCs1kRAQXA/WL4yEWFoNII/AAAAAAAADFY/eePiQALOvCEdB9Ke4WL1CCCNji-GhczcgCLcB/s1600/death%2B6.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Natasha Sadovskaya

6. Haduduh, minta banget ditemenin deh nih cewek.

https://3.bp.blogspot.com/-LwGuiklwTII/WL4yElC95hI/AAAAAAAADFc/I0XB5rY5V-UU9psWpoNYnaljk9CwVJoogCLcB/s1600/death%2B7.jpg
Photo taken from Bored Panda. Image Credits: Jordan Matters

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×