BritAmaXHaiDay 2017, Pestanya Anak Muda Indonesia

  • Rabu, 3 Mei 2017 16:59 WIB

Otong | Alvin

29 dan 30 April jadi hari yang menyenangkan. Bukan, bukan karena lagi long weekend. Karena tanggal segitu, BritAmaXHaiDay digelar! Parkir Timur Senayan jadi saksi semangat puluhan ribu anak muda Indonesia yang berkumpul untuk merayakan masa muda mereka dengan semangat ’45.

Iya, anak muda Indonesia, bukan cuma Jabodetabek aja. Meski digelar di ibukota, banyak lho remaja dari kota lain yang rela jauh-jauh datang ke BritAmaXHaiDay!

Contohnya kayak sejumlah fans Revenge The Fate yang datang dari Alas Roban, Jawa Tengah ini. Abenk, Reno dan Sam rela harus menempuh perjalanan berpuluh kilometer jauhnya demi nonton aksi band cadas asal Bandung tersebut.

"Kemarin numpang di rumah teman, terus ke sini naik ojek online. Semua demi Revenge The Fate," ucap Abenk mewakili teman-temannya.

Bukan cuma mereka, banyak juga fans Superman Is Dead yang datang dari Banten, atau Thirteen Army dari Subang. Demi idola, apa aja dilakuin deh!

Bukan cuma musik yang rame

Dari tahun ke tahun, sajian musik di HaiDay memang jadi primadona. Begitu juga tahun ini. Para pengunjung menantikan aksi-aksi dari band seperti Kelompok Penerbang Roket, The SIGIT, Pee Wee Gaskins, dan Superman Is Dead.

Namun kalo dilihat secara keseluruhan, bukan cuma musik-musikan yang rame di BritAmaXHaiDay. Di sini emang ada banyak banget activity dengan segambreng hadiah. Soalnya HAI dengan Tabungan BRI BritAma emang menyiapkan sebuah playground untuk kita berinteraksi.

Salah satunya adalah BritAmaX Music Space. Di tempat ini, kamu dapat menikmati hiburan musik akustik dan beatbox. Disediain minuman, sofa, dan charging box station juga lho. Areanya yang deket banget sama main stage, bikin banyak orang mampir ke sini.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×