BritAmaX Music Space, Ramenya Nggak Kalah Sama Main Stage

  • Rabu, 3 Mei 2017 17:14 WIB

BritAmaX Music Space | Alvin

Area incaran pengunjung BritAmaXHaiDay bukan cuma Hai Mobile Stage, School Stage atau Main Stage aja lho. Booth BritAmaX Music Space juga rame dikunjungi!

Jelas sih, di tempat ini, kamu dapat menikmati hiburan musik akustik dan beatbox. Disediain minuman, sofa, dan charging box station juga lho. Areanya yang deket banget sama main stage, bikin banyak orang mampir ke sini.

Selain itu, ada berbagai macam kompetisi seperti BritAmaX Boomerang Contest, BritAmaX Choir Competition, BritAmaX DJ-Challenge, BritAmaX Lip-Sync Battle, dan BritAmaX Air Guitar.

Aksi-aksi pengunjung yang ikutan kompetisi pun nggak kalah seru sama band yang di main stage. Contohnya Redanti, dari SMA Muhammadiyah 9 Jakarta yang ikutan kompetisi lip-sync. Gokilnya, cewek berkerudung ini lip-sync lagunya Martin Garrix Scared, To Be Lonely!

"Awalnya aku buka tabungan Junio dulu terus baru deh ikutan lip-sync ini. Acaranya bagus ya buat ngilangin stress di rumah, abis ujian nih," ujar Redanti.

Kalo Adinda dari SMA Muhammadiyah 25 Pamulang ikutan DJ challenge. Uniknya, Dinda adalah satu-satunya cewek yang ikut DJ Challenge. Dia ngaku ngerasa tertantang buat mengeluarkan bakat terpendamnya.

“Sebenernya malu, tapi pas udah di depan mah udah biasa aja, dan harus all out. Optimis sih buat menang soalnya aku cewek sendiri haha, ujar Dinda dengan percaya diri.

Di sela-sela kompetisi, ada juga games-games seru juga yang diadain di booth BritAmaX. Intinya di booth ini tempat untuk anak sekolah dan pengunjung seru-seruan, nyantai, dan dapet hadiah secara cuma-cuma. Jarang ada kan di acara lain? Hehehe. (Tiwi/Alvin)

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×